Sukses

Ngidam ke Jepang, Putri Titian Hamil?

Liputan6.com, Jakarta - Setelah resmi menikah pada 21 Mei 2016 lalu, Putri Titian dan Junior Liem seperti langsung menghilang dari publik. Keduanya rupanya langsung melaksanakan bulan madu ke negeri sakura, Jepang.

 Putri Titian dan Junior Liem bulan madu ke Jepang.

Kabar terbaru tentang kehidupan mereka setelah menikah pun jarang terekspos. Apalagi Putri Titian dan Junior Liem tidak begitu aktif membagikan aktivitas keseharian mereka di Instagram pribadinya.

Hingga baru-baru ini, Junior dan Tian--sapaan akrab Putri Titian-- mengunggah video terbaru di akun YouTube mereka. Dalam video berjudul NGIDAM KE JEPANG itu menceritakan Putri Titian yang begitu bersikukuh mengajak sang suami untuk pergi lagi ke Jepang.

Sayangnya Junior Liem menolak keras permintaan sang istri dan mencoba membujuk Tian untuk menunda keinginannya.Tapi, aktor 31 tahun itu tidak kehilangan akal untuk membuat istri tercintanya tetap merasakan nuansa Jepang meski tak bisa pergi langsung ke sana.

 Putri Titian ngidam ke Jepang?

Junior Liem membelikan satu set kimono warna pink untuk Putri Titian dan mengajaknya berjalan-jalan sambil berwisata kuliner makanan dan menikmati segala hal yang berhubungan dengan Jepang.

Namun ada satu adegan di video tersebut yang cukup menarik perhatian netizen yakni saat Putri Titian hendak mengenakan kimono. Tian yang hanya mengenakan tank top hitam itu tampak memperlihatkan perutnya yang membuncit.

 Perut Putri Titian terlihat lebih besar dari sebelumnya, hamil kah?

Alhasil netizen langsung penasaran dan menduga bahwa Putri Titian kini telah hamil. "Kyknya tian udh isi deh...makin emesh," ujar @annadwiyanti.

"Perutnya udah gede seneng liatnya... sehat2 terus mommy ma debay nya sampe lahiran aamiin," sahut @RiskyBisky.