Sukses

Artis Cantik Ini Disebut Kembaran Raisa, Miripkah?

Aktris pendatang baru, Rebecca Tamara pun disebut-sebut punya kemiripan dengan Raisa.

Liputan6.com, Jakarta Cantik, berbakat, sukses, dan terkenal. Mungkin empat kata itu sangat tepat untuk menggambarkan sosok penyanyi pop Tanah Air, Raisa. Aktris pendatang baru, Rebecca Tamara pun disebut-sebut punya kemiripan dengan Raisa.

Bukan dari segi talenta, karena dua seleb ini berbeda keahlian. Rebecca Tamara, disebut mirip dengan Raisa dari segi wajah. Bahkan saking miripnya, sering kali orang-orang benar menyangka seleb 22 tahun itu sebagai Raisa.

Raisa (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Pernah kalau lagi belanja di supermarket mbak-mbaknya (SPG) bilang 'ih ada Raisa, ada Raisa' aku sih cuma nyengir doang, hahaha," kata Rebecca Tamara di Blitz Megaplex Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (18/10/2016).

Dibilang mirip Raisa, tentu Rebecca Tamara bangga. Aktris berdarah Tiongkok dan Padang itu juga tak merasa terbebani dimiripkan dengan bintang besar. Sayangnya, ia belum pernah sekali pun bertatap muka dengan pelantun "Kali Kedua" itu.

Rebecca Tamara (Instagram)

"Bangga sih, dia kan cantik, sukses. Tapi penasaran pengin ketemu langsung jadinya, soalnya belum pernah ketemu," tuturnya menceritakan.

Jika suatu saat nanti ia dapat kesempatan bertemu Raisa, ini yang akan dilakukan Rebecca Tamara. "Foto bareng. Pengin bandingin apanya yang mirip, soalnya orang-orang kalau ketemu aku pasti nyangkanya Raisa," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.