Sukses

Mendeprok saat di Korea Selatan, Tyas Mirasih Jadi Bahan Candaan

Liputan6.com, Chuncheon, Korea Selatan - Sudah beberapa hari ini Tyas Mirasih tengah berada di Korea Selatan bersama sang kekasih, Raiden Soedjono. Di Instagram @tyasmirasih, artis 29 tahun itu mengunggah momen-momen indahnya di sana. Mulai dari memakai baju adat Korea hingga berjalan-jalan ke Pulau Nami (Namiseom Island).

Uniknya, ada satu momen unik yang diunggah sendiri oleh Tyas Mirasih sebagai video pendek di Instagram. Momen tersebut adalah ketika Tyas sedang mendeprok atau duduk di atas lantai sambil bersandar ke kaca etalase sebuah warung makanan ringan.

Tyas Mirasih di Korea Selatan. (Instagram - @tyasmirasih)

"Capek nungguin kereta lama bgtttt mau ke nami island #instagramstories," ujar Tyas Mirasih sebagai keterangan foto, Selasa (18/10/2016). Terlihat ia sedang menyedot minuman ringan dengan raut wajah letih. Meskipun tak menunjukkan lokasinya, namun keterangan foto tersebut tampaknya Tyas dan kekasih sedang berada di sebuah stasiun kereta api.

Meskipun wajah Tyas Mirasih terlihat cantik sambil dihiasi rambut indah serta topi, sweater, dan stocking yang menarik, beberapa netizen tetap melontarkan candaan kepadanya. "Sampe ngesot mb..," ujar pemilik akun@ernayouny78. Atau dari @syarifah4555, "Koyo cah ilang nduk."

Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono (Source: Instagram)

Belum cukup, netizen lain juga ikut mengomentari pose Tyas di situ. "Lesehan everywhere ya kak," kata pengguna akun @putryudiata. Ada juga pujian sekaligus candaan geli yang dilontarkan oleh @mamihochirosiana, "Hahaha dia ngedeprok teteeeup cantiiik @tyasmirasih."

Jejak Tyas Mirasih dan kekasih di Korea Selatan. (Instagram - @tyasmirasih)

Ketika mengunggah foto-foto saat berada di Pulau Nami, hampir semua netizen mengomentarinya secara positif. Bahkan, Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono turut meninggalkan jejak dengan menuliskan nama mereka di kertas dan gembok yang digantungkan di sana.