Sukses

Sembilan Tahun Menikah, Tobey Maguire Bercerai dengan Istri

Liputan6.com, Jakarta - Aktor pemeran Spider-Man, Tobey Maguire, baru saja dirundung duka karena pernikahan yang telah ia bina akhirnya berujung dengan perceraian. Dilansir dari Aceshowbiz, Tobey Maguire dan sang istri, Jennifer Meyer, akan bercerai setelah sembilan tahun menikah.

Setelah menikah selama sembilan tahun, akhirnya Tobey Maguire dan Jennifer Meyer memutuskan untuk bercerai. (Foto: latimes.com)

Lewat pernyataan resmi yang diterbitkan oleh People, mereka mengatakan "Setelah berbagai pertimbangan kami memutuskan untuk berpisah. Tentunya sebagai orang tua, prioritas pertama kami tetap membesarkan anak-anak kami dengan kasih sayang untuk selamanya."

Tidak dijelaskan secara persis apa alasan di balik perceraian mereka.

Seorang sumber mengungkapkan kepada Entertainment Tonight bahwa pernikahan pasangan itu memang semakin ke sini semakin memburuk. Tetapi alasan perpisahan mereka tidak menjurus ke sesuatu yang spesifik. Mereka memang merasa hubungan mereka semakin berubah seiring waktu.

Setelah menikah selama sembilan tahun, akhirnya Tobey Maguire dan Jennifer Meyer memutuskan untuk bercerai. (Foto: justjared.com)

Tobey Maguire dan Jennifer Meyer bertemu di tahun 2003. Meyer berprofesi sebagai desainer perhiasan. Mereka lalu bertunangan di tahun 2006 dan menikah setahun kemudian di Hawaii.

Pernikahan mereka membuahkan dua orang anak: Ruby Sweetheart Maguire yang berumur 9 tahun dan Otis Tobias Maguire yang berusia 7 tahun.