Sukses

Usai Ketemu Zack Lee, Nafa Urbach Ambil Keputusan Ini

Liputan6.com, Jakarta Setelah sempat membuat heboh internet, kontroversi video mesra antara Nikita Mirzani dan suami Nafa Urbach, Zack Lee, akhirnya mulai menunjukan titik terang.

Didahului dengan permintaan maaf Nikita terkait aksi vulgarnya itu, Zack yang diketahui sempat jarang pulang belakangan memutuskan untuk kembali ke rumah menemui Nafa beserta sang putri, Mikhaela.

Kabar bahagia itu diumumkan sendiri oleh Maya Urbach, kakak kandung Nafa Urbach, melalui akun Instagram pribadinya. "Apapun itu Tuhan... berikan yg terbaik buat keluarga ini," tulis Maya.

Tak lama setelah kabar itu muncul, Nafa Urbach kemudian mengumumkan sebuah keputusan serius yang diambilnya terkait masalah video mesra itu.

Nafa menegaskan, selain tak akan memperpanjang masalah, Nafa dan suami juga sepakat untuk bungkam kepada media. Keduanya memilih untuk menyelesaikan masalah ini secara pribadi.

"Yang saya butuh adalah berdiam diri bersama Tuhan dan menunggu Tuhan yang bertindak. Saya mengasihi suami saya. Buat saya dia laki laki yang luar biasa yang Tuhan berikan untuk saya. Biarkan kami  menyerahkan  semua  ini ke tangan Tuhan," tulis Nafa sembari memasang potret kebersamaannya dengan Zack Lee di Instagram.

"Saya tidak mau mengambil keuntungan, sensasi dalam bentuk apapun dalam kondisi ini untuk suatu hal yang salah di mata Tuhan," tegas Nafa.

Nikita Mirzani dan Zack Lee yang tampak mesra di sebuah video yang tengah viral di media sosial.

Seperti diketahui, kisruh masalah rumah tangga Nafa menjadi pemberitaan publik setelah sebuah video ciuman antara Nikita Mirzani dan Zack Lee beredar di dunia maya. Video itu berasal dari unggahan Snapchat Nikita ketika keduanya sedang berlibur di Bali.

Setelah membuat heboh dan menimbulkan sejumlah spekulasi, Nafa belakangan mengakui kalau kondisi rumah tangganya dengan Zack Lee sedang kritis. Nikita kemudian meminta maaf dan memastikan jika hubungan dirinya bersama Zack Lee hanyalah sebatas teman.

Nikita Mirzani (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Kenapa Niki bikin video kayak gitu, karena Niki sama Zack emang cuma teman, enggak ada lebih atau gimana-gimana. Emang pure temen dan enggak akan ngapa-ngapain, enggak deh kalau sama Zack," ungkap bintang film Nenek Gayung itu.

"Niki sudah telepon baik-baik istrinya, Nafa Urbach, minta maaf atas video itu. Ya sudah selesai, itu aja dari Niki semoga kalian puas," jelas Nikita Mirzani.

Simak juga komentar Melly Goeslaw soal Akustik Plus: