Sukses

Ternyata Raffi Ahmad Lebih Pilih Janda daripada Gadis

Liputan6.com, Jakarta - Isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting tampaknya masih bergulir. Meski Raffi menegaskan rumah tangganya dengan Nagita Slavina baik-baik saja dan Ayu sering sewot jika ditanya soal itu, tetap saja spekulasi masih berkembang. 

Alhasil publik semakin yakin bahwa perselingkuhan itu memang benar adanya. Apalagi baru-baru ini Raffi Ahmad memberi jawaban yang cukup mengejutkan.

 Raffi Ahmad diberondong pertanyaan oleh Maia Estianty.

Artis 29 tahun itu mengaku lebih memilih janda ketimbang gadis. Jawaban ini spontan keluar dari mulut Raffi Ahmad ketika diajak tanya jawab cepat bersama Maia Estianty dalam vlog terbarunya, CIIEEE Maia Estianty dan Raffi Ahmad, Pinkan Mambo.

"Mendingan janda atau gadis?" tanya Maia.

"Jandaaa," jawab Raffi Ahmad cepat.

Namun saat ditanya soal poligami, suami Nagita Slavina itu memilih untuk single atau hidup sendiri selamanya. "Mending poligami atau single selamanya?" tanya Maia. "Single selamanya," sahut Raffi.

 Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Kabar perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting pertama kali mencuat lantaran keduanya sempat tepergok mesra saat mengisi acara bersama. Tak hanya itu, beberapa waktu lalu juga beredar tiket penerbangan mereka dari Belanda ke Indonesia.

Sejak saat itu, beragam bukti terus terungkap. Termasuk di antaranya Raffi Ahmad disebut-sebut membelikan Ayu Ting Ting mobil Mini Cooper yang terlihat diparkir di pekarangan rumah pedangdut 24 tahun itu.