Sukses

Ada Wanita Cantik di Sidang Narkoba Restu Sinaga, Siapa Dia?

Kehadiran seorang wanita cantik menonton sidang Restu Sinaga cukup menyita perhatian pengunjung sidang.

Liputan6.com, Jakarta ‎Terdakwa dugaan kasus penyalahgunaan narkoba, Restu Sinaga kembali dibuka Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (19/10/2016). Sidang beragendakan mendengarkan keterangan saksi pihak jaksa penuntut umum (JPU) ini menghadirkan beberapa saksi dari pihak kepolisian.

Yang menarik, kehadiran seorang wanita cantik menonton sidang Restu Sinaga cukup menyita perhatian pengunjung sidang. Setelah ditelusuri, ternyata wanita berkulit putih itu tak lain kekasih Restu Sinaga, Vicky Monica.

Vicky Monica menyaksikan persidangan kekasihnya, Restu Sinaga (Foto: Liputan6.com/ Rizky Aditya)

Sepanjang sidang, Vicky Monica serius mengamati jalannya persidangan. Sesekali dahinya mengerut, menandakan tak sepaham dengan pertanyaan yang menyudutkan Restu Sinaga.

Dunia gelap narkoba memang tak asing bagi Vicky Monica. Artis 28 tahun itu juga pernah dicokok Badan Narkotika Nasional Provinsi DKI Jakarta atas kepemilikan barang yang diduga narkoba.

Aktor Restu Sinaga berdiskusi dengan kuasa hukumnya disela sidang perdana kasus narkoba di PN Jakarta Selatan, Kamis (13/10). Sebagaimana diketahui, Restu ditangkap pada Juni 2016 lalu karena kasus kepemilikan narkoba. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Namun, kala itu Vicky Monica tak sampai menjalani proses hukum. Karena ia menggunakan happy five dengan rekomendasi dokter.

Sementara Restu Sinaga ditangkap Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan di kediamannya di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (3/6/2016) dinihari. Saat menggeledah, polisi berhasil mengamankan beberapa jenis narkoba jenis ganja, obat penenang dumolit, dan 26 butir happy five.‎ 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini