Sukses

Disebut Mirip Babi oleh Donald Trump, Ini Kata Khloe Kardashian

Liputan6.com, Jakarta Khloe Kardashian masuk menjadi salah satu selebritas yang masuk jajaran artis yang dicela oleh calon Presiden AS, Donald Trump. Hal ini diketahui setelah seorang staf dari acara reality show yang dibintangi Donald Trump, Celebrity Apprentice, membocorkan hal ini.

Saat muncul di Celebrity Apprentice, Donald Trump mengatai Khloe Kardashian

Saat itu, salah satu peserta yang mengikuti reality show tersebut adalah Khloe Kardashian. Donald Trump lalu menyebut Khloe sebagai "anak babi gemuk" dan berusaha mencari-cari alasan untuk mengeluarkan Khloe Kardashian dari acara tersebut.

"Dia bilang, 'Kenapa tidak kita pecat saja Khloe? Dia adalah babi gemuk,'" ujar staf Celebrity Apprentice tadi pada Huffington Post, dikutip Rabu (19/10/2016). Donald Trump kemudian juga melontarkan pertanyaan, "Kenapa kita mendapatkan Kardashian yang jelek?"

Namun Khloe Kardashian tidak mau memusingkan ejekan Donald Trump tadi. Berbicara pada Los Angeles Times, adik Kim Kardashian itu mengatakan, "Aku tidak merasa dia mengatakan hal itu tentangku, tapi dia melontarkan komentar tadi tentang banyak wanita--komentar yang sangat merendahkan."

Khloe Kardashian tak mau membiarkan komentar merendahkan dari Donald Trump itu mengganggunya.

Khloe Kardashian kemudian juga mengatakan dia tidak ingin orang yang cara berpikirnya sangat dangkal, seperti Donald Trump memimpin negaranya.

"Tidaklah pantas bagi siapa pun, baik pria maupun wanita, untuk menilai orang lain berdasarkan penampilan mereka. Aku merasa hal itu sangat kejam," katanya.

Walaupun begitu, mantan istri Lamar Odom itu tak mau membiarkan celaan dari Donald Trump tadi mempengaruhinya. "Aku adalah wanita yang kuat, jadi apa pun yang dia katakan, hal itu tidak akan menggangguku."

Khloe Kardashian saat tampil di Celebrity Apprentice.

Walaupun sebelumnya tidak mengetahui perkataan Donald Trump di balik layar Celebrity Apprentice itu, Khloe Kardashian mengatakan dia sangat tidak menikmati tampil di acara tersebut.

"Aku tidak peduli pada Celebrity Apprentice," ujar wanita 32 tahun itu. "Ibuku memaksaku melakukannya. Aku membenci setiap menitnya."