Sukses

Belum Rilis, Video Klip Aurel Hermansyah Dicela

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah yang kini melebarkan sayapnya ke dunia industri musik EDM (Electronic Dance Music) sudah merilis lagu terbaru berjudul "Seperuh Jiwaku Pergi". Lagu yang di-remake ini, menjadi suasana baru dari sebelumnya yang dinyanyikan oleh sang ayah, Anang Hermansyah.

Tak tanggung-tanggung, Aurel Hermansyah sudah membuat video klip yang segera dirilis beberapa hari ke depan. Hal ini terlihat di unggahan video terbaru dalam akun Instagram pribadinya, Selasa (18/10/2016).

Aurel Hermansyah saat pembuatan video klip di kawasan Tanjung Duren, Jakarta, Jumat (23/09). Aurel menggandeng lima model dari beberapa negara. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Dengan menuliskan keterangan foto, "can't wait #separuhjiwakupergi !!!! H-1." Aurel Hermansyah menunjukkan sedikit cuplikan dari video klip terbarunya tersebut.

Namun, bukannya mendapatkan pujian, justru beberapa netizen langsung mencela lagu baru dari Aurel Hermansyah.

"Kurang bagus musik nya terlalu berisik," tulis akun @riski_fernando96. Atau, akun lain menambahkan, "bener dewasa sebelum waktunya."

Aurel Hermansyah dalam sesi syuting video klip [foto: Instagram/fdphotography90]

Bahkan, akun @dianaarifika merasakan kemiripan video klip Aurel Hermansyah dengan salah satu DJ, Yellow Claw. "Kok gue ngeliatnya, gayanya aurel kaya ngikutin ayden ya? Di vclip nya yellowclaw till it hurt," tulisnya.

Namun, hingga berita ini diturunkan, belum ada tanggapan apa-apa dari Aurel Hermansyah.

 

Can't wait #separuhjiwakupergi !!!!❤️❤️❤️ H-1

A video posted by Aurelie (@aurelie.hermansyah) on