Sukses

Rayakan Hari Jadi, Pacar Beri Kejutan Manis untuk Adele

Liputan6.com, Nashville - Adele kini sedang bahagia karena ia baru saja merayakan hari jadi hubungan yang telah memasuki tahun ke-5. Bahkan untuk memperingatinya, sang pasangan telah menghujani Adele dengan kata-kata cinta.

Dan maksud menghujani di sini adalah secara harafiah. Pasalnya pasangan Adele, Simon Konecki, memberi kejutan dengan menulis kata-kata romantis di kertas-kertas yang nantinya diberikan kepada Adele dengan cara unik. 

Simon Konecki memberikan kejutan manis untuk Adele yang diberikan di atas panggung.

Seperti diberitakan oleh Mirror, kejutan tersebut berlangsung dalam konser Adele yang digelar di Nashville, Tennessee. Saat confetti ditembakkan, ternyata kertas-kertas confetti berwarna merah muda tersebut bertuliskan kalimat romantis seperti "I love you," "You are an angel" dan "Happy anniversary!"

Adele memang gemar menulis lirik lagunya di kertas-kertas confetti yang ditembakkan dari langit-langit panggung menjelang konsernya usai. Ketika melihat tindakan romantis dari pasangannya itu, penyanyi 28 tahun itu hanya bisa memandang takjub.  

Adele dan Simon Konecki sendiri telah menjalin kisah asmara sejak 2011. Pasangan tersebut bahkan sudah memiliki buah hati bernama Angelo James Konecki.  

Adele dan kekasihnya, Simon Konecki (nbcnews.com)

Sementara itu, belum lama ini Adele mengungkapkan bahwa ia ingin segera hamil lagi setelah ia menyelesaikan turnya. Dalam konsernya kemarin, ia mengaku merindukan kehadiran bayi. 

"Anakku dalam waktu dekat ini akan berusia empat tahun. Saya mulai memikirkan hal itu karena saya merasa sekali mereka berumur empat tahun, mereka tidak akan menjadi bayimu lagi. Makanya, rahim saya mulai terasa sedikit meronta-ronta. Seolah-olah bilang 'Bayi, bayi, bayi, saya membutuhkan bayi'. Saya tidak sedang hamil. Saya tidak akan hamil sampai tur ini selesai," tutur Adele.