Sukses

Wajah Serius Krisdayanti Saat Olahraga Bikin Pangling

Krisdayanti membuat beberapa netizen pangling saat sedang berolahraga sambil memasang wajah serius.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai seorang diva, tentu penting bagi Krisdayanti untuk menjaga stamina. Olahraga menjadi pilihannya. Namun ketika ia memamerkan kegiatannya itu baru -baru ini, banyak yang tampak pangling.

Maklum saja, dalam video olahraga yang diunggah Krisdayanti di akun @krisdayantilemos, Rabu (19/10/2016) itu, sang diva terlihat menanggalkan makeup-nya. Uniknya, KD yang tampak serius berolahraga tetap memakai lensa kontak hingga membuat beberapa netizen mengomentari matanya.

Krisdayanti berolahraga. (Instagram - @krisdayantilemos)

"Knp si olah raga aja hrs pake soflent?" tanya pengguna akun @hasyimvivi terhadap video yang tak memiliki keterangan itu. Pemilik akun @ayasgtrs memberi komentar lain. "Kantong mata nya hitam..," katanya.

Lucunya, ada juga yang bertanya secara spesifik mengenai lensa kontak di mata KD. "Mimi boleh tau softlensnya merk apa yah? Mksi @krisdayantilemos," tanya @celevhia14. Namun, tak ada tanggapan dari Krisdayanti terhadap komentar netizen itu.

Krisdayanti dikenal sebagai diva di Tanah Air dengan penampilannya yang memesona. Dia dikabarkan melakukan operasi plastik.

Mereka yang pangling rata-rata mempertanyakan kulit wajah Krisdayanti di dalam video. Misalnya saja @ernyrahmatina yang bertanya, "Tu KD ya?kulit mukanya kaya gt yaaa..." Atau dari @niara_imaniar yang menyampaikan, "Mba kd mukanya beda banget ya klo ga di make up..."

Ada juga yang mengeluhkan bentuk tubuh Krisdayanti. Misalnya @oktaria.ade yang mengatakan, "Kurus bgt mimi jgn trllu kurus gk enk liat nya..." Namun kontras dengan komentar tersebut, pengguna akun @hiaracarlito malah memuji bentuk tubuh KD. "Mimi syg keren badan Mimi bagus," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.