Sukses

Atiek CB Gelar Konser Reuni

Liputan6.com, Jakarta Anda masih ingat dengan Atiek CB? Penyanyi era 80-an ini kini kembali eksis dalam sebuah proyek reuni dengan beberapa teman-temannya. Atiek CB yang kini menetap di Amerika Serikat akan menggandeng penyanyi Ita Purnamasari dan lady rocker Nicky Astria dalam konser bertajuk "Terbaik Untukmu".

Ita Purnamasari (kedua kiri) dan Atiek CB (kedua kanan) berpose bersama usai konferensi pers konser 'Terbaik Untukmu' di kantor Warner Music, Jakarta, Selasa (18/10). (Liputan6.com/Yoppy Renato)

"Ini proyek reuni yang sudah dari tahun lalu saya bicarakan dengan Ita dan Nicky. Akhirnya ya baru sekarang ini kesampaian. Saya akan menyanyikan lagu-lagu lama saya yang pernah dikenal orang," ujar Atiek CB saat ditemui di kantor Warner Music, Jakarta, Selasa (18/10/2016).

Sebuah konser bakal digelar untuk perhelatan reuni tersebut. Sekitar 20 lagu akan dibawakan Atiek CB. "Ada sekitar 20 lagu. Saya sih hanya tiga lagu, selebihnya Mbak Atiek dan Nicky. Lagu-lagunya Mbak Atiek sejak dulu memang aku suka," ujar Ita.

Ita sendiri mengaku senang ketika pertama kali diajak untuk konser reuni bersama Atiek CB dan Nicky Astria. Bahkan, saking kikuknya, Ita sampai tidak bisa tidur.

"Saya sudah nggak bisa tidur sejak sebulan lalu. Enggak pernah ditanggap, tiba-tiba ditanggap. Enggak iso turu. Sampai enggak doyan mangan. Sampai bojoku enggak tau tak masakne, saking mumet mikirin konser. Itu wajar ya. Saya cukup minum obat biar bisa tidur," ujar Ita lantas tertawa dengan bahasa Jawa.

Kembali eksis setelah lama vakum, Atiek CB mengaku tidak memiliki kesulitan. Namun meski begitu, bakal kembali tampil di depan publik Indonesia masih membuat Atiek CB grogi.

"Kondisinya sudah lain. Indonesia sudah jauh lebih banyak progress, terutama musik. Ada rasa kurang percaya diri, nervous," ujar Atiek yang juga melempar album terbaru yang diproduksi oleh Warner Music Indonesia. 

"Kalau masalah vokal latihannya nanti menjelang konser saja. Selama 15 tahun di AS jarang menyanyi, tetapi seperti automatically langsung nyetel, terutama saat menyanyikan lagu sendiri. Liriknya masih ingatlah," ucap Atiek.

Ita Purnamasari (kiri) dan Atiek CB berpose bersama usai konferensi pers konser 'Terbaik Untukmu' di kantor Warner Music, Jakarta, Selasa (18/10). Rencananya konser tersebut akan digelar pada 18 November 2016 di Balai Sarbini. (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Konser "Terbaik Untukmu" bakal digelar pada 18 November 2016 di Balai Sarbini, Jakarta Selatan. Tiketnya sendiri sudah mulai dijual mulai dari harga Rp 350 ribu hingga Rp 2,5 juta. Konser ini juga akan menampilkan Kotak.