Sukses

Rilis Dua Lagu Baru, Big Bang Yakin Laris Manis

Liputan6.com, Jakarta Setelah merilis album [M] [A] [D] [E] pada Mei 2015 silam, Big Bang kembali dengan karya terbaru. Bocoran group idol asuhan YG Entertainment itu mempersiapkan album baru diperoleh dari Seungri.

"Big Bang akan merilis proyek musik barunya dalam waktu dekat. Sayangnya, aku masih belum bisa membocorkan kepada kalian semua," sebut Seungri dalam acara Naver v+ Live, baru-baru ini.

YG Entertainment mengamini kabar tersebut, menyebutkan, Big Bang langsung merilis dua lagu untuk penggemar yang disebut VIP. Selama ini, personel Big Bang yang terdiri dari Daesung, Seungri, G-Dragon, Taeyang, dan T.O.P sibuk mempersiapkan musik terbaik.

"Meski dikepung jadwal yang sangat sibuk, Big Bang menyempatkan diri dengan karya baru. Mereka mengerjakannya dengan serius di dapur rekaman YG," ungkap wakil dari YG Entertainment, diwartakan Yibada, Rabu (19/10/2016).

G-Dragon juga membocorkan videoklip baru Big Bang tengah digarap. Lewat akun Instagram, G-Dragon mengunggah foto yang disebut-sebut menjadi bagian dari videoklip Big Bang.

 

Big Bang yakin karyanya akan meraih kesuksesan yang sama seperti album [M] [A] [D] [E]. Salah satunya, Big Bang menyapu bersih penghargaan dalam ajang The 13th Korean Music Awards. Dalam acara tersebut, Big Bang berhasil memenangkan tiga kategori penghargaan sekaligus, diantaranya Best Pop Song – Loser, Group of the Year Netizen Vote, dan Song of the Year – BAE BAE.

Daesung mengatakan, "aku rasa tim kami memang memiliki keberuntungan. Aku tak tau mengapa, tapi musik yang kami buat dinikmati penggemar. Mungkin salah satunya, kami memang bersama dalam waktu yang lama."

Big Bang baru saja merayakan ulang tahun yang ke-10. Sebagai boyband, usia Big Bang sudah tak muda lagi, dianggap sebagai salah satu senior di ranah K-Pop.(Des)