Sukses

Sukses, Tabita Roselin Luncurkan Single Kedua

Liputan6.com, Jakarta Sukses dengan single pertamanya, penyanyi muda Tabita Roselin bersiap untuk mengeluarkan single kedua yang berjudul 'Sayang Ku Hanya Kamu'. Genre musik Pop Jazzy masih menjadi pilihan gadis berusia 19 tahun ini dalam mengangkat single terbarunya.

Tabita Roselin

"Single kedua aku musiknya tetap pop, tapi ada sentuhan jazznya. Jadi sekarang aku sudah menemukan karakter vokal aku itu seperti apa dan aku rasa cocoknya dengan sentuhan jazzy," ujar Tabita saat ditemui di IPPI, kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (17/10/2016).

Tak ingin main-main, Tabita juga melibatkan musisi senior Franky Sihombing. Selain menciptakan lagu Sayang Ku Hanya Kamu, Franky juga yang mengarransemen lagu tersebut. "Memang banyak penggemar menanyakan di media sosial kapan aku merilis lagu lagi. Dua tahun lalu aku merilis lagu Mimpi Abadi," ujar Tabita.

Setelah mengeluarkan dua single, harapan untuk mengeluarkan album pun muncul. Saat ini, persiapan sudah dilakukannya. "Persiapan album kan lama, aku sebenarnya juga masih bingung nyari genre. Tapi aku berharap secepatnya dapat merilis (album)," ujarnya.

Nama Tabita Roselin masih terbilang baru di belantika musik Tanah Air. Namun dara berusia 19 tahun ini sudah mengharumkan nama Indonesia ketika diundang tampil pada acara Global Short Film (GSF) Award Cannes 2016 di Perancis belum lama ini.

Tabita Roselin

Pada kesempatan itu, Tabita merupakan wakil Indonesia dengan membawakan dua lagu milik penyanyi dunia yakni, Settle Down milik Kimbra dan Adventure of a Lifetime milik Coldplay.