Sukses

Temu Kangen, Maia Estianty Diminta Balikan dengan Pinkan Mambo

Liputan6.com, Jakarta - Julukan selebritas cantik dan bertalenta sepertinya pantas ditujukan kepada Maia Estianty. Terbukti berkat tangan dinginnya, lahir musikus-musikus baru berbakat. Salah satunya adalah Pinkan Mambo.

 Maia Estianty dan Pinkan Mambo temu kangen di sebuah acara televisi.

Seperti diketahui, nama Pinkan Mambo melejit sebagai penyanyi setelah bergabung bersama Maia Estianty di duo Ratu pada 1999 silam. Sayangnya Pinkan harus mengundurkan diri dari grup tersebut pada 2004 karena persoalan pribadi.

Kini sudah belasan tahun berlalu, Maia dan Pinkan pun kembali dipertemukan di sebuah acara salah satu stasiun televisi swasta baru-baru ini. Pertemuan itu pun dimanfaatkan mereka untuk melepas rindu.

Bahkan Maia Estianty mengajak Pinkan Mambo untuk tampil di vlog terbarunya CIIEEE Maia Estianty dan Raffi Ahmad, Pinkan Mambo. Di vlog tersebut, wanita berambut pirang itu menyanyikan lagu duet mereka dahulu bertajuk "Aku Baik-Baik Saja".

 Pinkan Mambo dalam vlog milik Maia Estianty.

Lewat lagu tersebut, Pinkan Mambo juga mengungkapkan kerinduannya untuk Maia Estianty yang ia panggil "Bunda" itu.

"Maia Estianty itu berbakat, baik hati dan jagoan. Jeleknya, galak dan disiplin, tapi enggak apa-apa. Kalau enggak digalakin, enggak jadi," ujar Pinkan saat berbicara tentang Maia.

Pertemuan Maia dan Pinkan ini rupanya disambut antusias penggemar yang merindukan mereka untuk bersatu lagi. Seperti diungkapkan @FhariernBr, "Ayoo dong bunda duet lagi sama Pinkan Mambo kangen nih kita kita bikin konser reuni gitu kek".

"happy to see ur smile bun.. balikaaannn sm pinkan yah bun.. recycle lagu lama jg gpp.. harga album nya mahal jg gw jabanin beli yg asli bun . wish back our queen," sahut @Regaetahavvier.

"aah kangen ratu.... kenapa bunda ga buat mini konser ratu is come back sih .. with pinkan mambo & meychan?? itu bakalan sensasional banget..." tambah @Alifsaputra.