Sukses

Takut Patah Hati, Nicki Minaj Tak Ingin Pacaran dengan Drake

Liputan6.com, Jakarta - Walaupun sebelumnya pernah digosipkan dekat, Nicki Minaj mengaku tak tertarik untuk berpacaran dengan Drake yang kini jomblo. Seperti yang diberitakan Hollywood Life, menurut seorang sumber dekat, Nicki Minaj tak ingin berpacaran dengan Drake karena takut patah hati seperti wanita-wanita yang selama ini pernah dekat dengan Drake.

Justjared

"Drake memang orang yang kalem, tetapi Nicki akan terlihat bodoh jika terlibat hubungan asmara dengannya. Ia telah melihat bagaimana Drake melibas wanita seperti badai Matthew. Ia melihat akibat yang disebabkan oleh Drake dan ia tidak ingin patah hati. Ia bukan salah satu dari wanita yang bisa Drake dekati lalu ditinggalkan begitu saja," ungkap sumber tersebut.

Nicki Minaj dan Drake memang telah lama bersahabat dan digosipkan hubungan mereka lebih dari itu, tetapi kini kabarnya mereka tidak saling bicara satu sama lain lagi sejak perseteruan Drake dengan kekasih Nicki, Meek Mill. Perseteruan itu diakibatkan Meek Mill yang menuduh Drake tidak menciptakan lirik sendiri untuk lagu-lagunya.

Kabar lainnya lagi, Drake disebut masih menyukai Nicki Minaj dan itu menjadi salah satu penyebab keretakan hubungan asmaranya dengan Rihanna. Seorang sumber mengatakan bahwa Drake selalu menyebut bahwa ia dan Nicki Minaj selalu klop jika membuat lagu bersama sehingga membuat Rihanna cemburu.

"Rihanna merasa tersinggung dan merasa dilecehkan oleh Drake. Katanya Drake telah meminta maaf tetapi Rihanna masih cemburu akan sikap Drake kepada Nicki," ujar sumber itu. Tetapi belum dipastikan kebenarannya tentang pernyataan sumber tersebut.

Dailymail

Hubungan Nicki Minaj dan Meek Mill sendiri dikabarkan sedang renggang. Bahkan baru-baru ini Meek Mill mengunggah sesuatu di Instagram yang disebut ditujukan untuk pasangannya itu. Tetapi kemudian Meek Mill menghapus akun Instagramnya.