Sukses

Penggemar Ini Gabungkan Tokoh Studio Ghibli ke Dunia Nyata

Liputan6.com, Jakarta Mendengar nama Studio Ghibli memang sudah tidak asing lagi di telinga para pecinta anime. Studio yang juga diabadikan menjadi museum ini, sudah menghasilkan ratusan anime yang ikonik di hati penggemarnya.

Namun, bagaimana jadinya para kartun Jepang ini hadir di kehidupan nyata? Salah seorang Youtuber, Kojer, mewujudkan hal yang mungkin bisa dikatakan tidak mungkin terjadi.

Studio Ghibli in real life, [Buzzfeed]

Melalui akun Youtube pribadinya, Kojer mengunggah sebuah video para kartun Jepang ini hadir di kehidupan nyata.

Mengambil tempat populer di Asia, seperti Jepang, China, dan Korea Selatan, video ini cukup memberikan kesan nostalgia kepada penonton.

Dikutip Buzzfeed, Rabu (19/10/2016), Studio Ghibli in Real Life ini mencampurkan cerita dari karakter anime, mulai dari My Neighbor Totoro, Spirited Away, Porco Rosso, Howl's Moving Castle, hingga Kiki's Delivery Service.

Studio Ghibli in real life, [Buzzfeed]

Visualisasi yang digambarkan pun cukup terlihat nyata dengan penggabungan antara tempat asli yang berada di Asia, dengan cerita ikonik dalam beberapa anime. Seperti salah satunya kisah dalam anime Spirited Away.

Atau, bagaimana kisah salah satu anime, Castle in the Sky yang menjadi film pertama buatan Studio Ghibli, yang menambah keseruan video yang berdurasi lebih dari tiga menit tersebut.