Sukses

Nikita Mirzani Komentari Video Mandi Kucing yang Bikin Heboh

Nikita Mirzani bersyukur banyak orang yang perhatian kepadanya.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani kembali bikin heboh dan mendapat kecaman dengan unggah video berjudul 'Mandi Kucing'. Bahkan, Kementrian Komunikasi dan Informatika (Kominfo), bereaksi keras terhadap video tersebut. 

Namun, hal itu ditanggapi santai oleh janda dua anak tersebut. Nikita Mirzani tak kaget dengan kecaman yang datang kepadanya. Apalagi ia sadar, status artis kontroversi sudah melekat di dirinya.

Nikita Mirzani usai 'mandi kucing' (YouTube)

"Trade mark Nikita Mirzani sensansi dan kontroversi. Berita apa pun yang kecil saja kalau Niki bikin bisa jadi gede. Enggak usah jauh-jauh, Niki salah location saja sudah ramai, jadi bahan berita satu minggu. Niki sudah terbiasa," ujar Nikita Mirzani, saat ditemui di kawasan Benhil, Jakarta Pusat, Rabu (19/10/2016).

Bintang film Comic 8 itu juga tak mempermasalahkan, jika video tersebut ditindak lanjuti. Namun Nikita Mirzani tak habis pikir, mengapa hanya dirinya saja yang dipermasalahkan.

Nikita Mirzani. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Kalau misal akan diselidiki segala macam ya monggo saja. Niki cuma manusia biasa, tidak pernah luput dari dosa dan salah. Tapi buat Niki agak sedikit lucu aja, apapun yang Niki lakukan selalu dikomentari orang," ujar Nikita Mirzani, yang baru bikin heboh akibat video mesranya dengan Zack Lee.

Mencoba berpikir positif, dengan banyaknya komentar yang menyerangnya, Nikita Mirzani menganggap banyak orang yang peduli dan perhatian kepadanya. "Tapi Niki bersyukur masih ada yang care berlebihan sama Niki," kata Nikita Mirzani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini