Sukses

Tessa Kaunang: Ibu Sandy Tumiwa Tak Tahu Apa-Apa

Liputan6.com, Jakarta - Sidang perebutan harta gono-gini Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa kembali berlanjut. Pihak Sandy Tumiwa memanggil ibunda dan kakak sebagai saksi.

Namun selama sidang berlangsung, Tessa Kaunang justru menilai mantan mertuanya tak tahu banyak soal rumah tangga dirinya dan Sandy Tumiwa.

Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang. [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Banyak hal spesifik yang tidak diketahui oleh mantan mertua," kata Tessa Kaunang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (19/10/2016).

Sebagai contoh, ibunda Sandy Tumiwa sempat menyebut pembelian mobil Toyota Harrier dilakukan oleh anaknya. Padahal menurut Tessa Kaunang mobil itu dibelinya setelah bercerai dari Sandy Tumiwa.

"Mobil Harrier dibilangnya Sandy yang beli. Padahal saya beli setelah kami cerai. Saya beli ketika ultah November 2014 lalu. Kemudian, dia bilang orangtua saya tinggal dengan saya. Padahal orangtua saya punya rumah di Bekasi, cuma adik saya saja yang tinggal dengan saya," ungkap ibu dua anak itu.

Tessa Kaunang [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Sidang pun ditutup dengan ketidakpuasan Tessa Kaunang. Namun, pekan depan Tessa punya giliran menghadirkan saksi yang dapat menguatkan argumentasinya.

"Minggu depan giliran pihak kami (saksi). Nanti ya," ucap Tessa Kaunang. (Ras)‎