Sukses

Adegan di Ranjang Lee Joon Ki dan IU yang Bikin Histeris Netizen

Liputan6.com, Seoul - Drama bertema saeguk atau sejarah Scarlet Heart mulai memasuki babak serius. Persaingan ketat di antara pangeran untuk mendapatkan tahta sepeninggal raja, membuat cerita dalam drama yang mengambil setting di era Goryeo itu makin tak terduga.

Apalagi, kisah cinta antara Wang So (diperankan Lee Jun Ki) dan Hae Soo (IU), menyebabkan fans makin terbawa suasana. Di episode 16, Pangeran Mahkota Wang Mu (Kim San Ho) yang baru saja naik tahta, terbunuh dengan pemberontakan Wang Yo (Hong Jong Hyun), pangeran ke-3.

Setelah berkuasa, Wang Yo pun menjadi pemimpin yang kejam. Bahkan, Wang Yo tega membunuh Pangeran ke-10 Wang Eun (Baekhyun) dan istrinya, Park Soon Duk. Lebih tepatnya, memberikan titah kepada Wang So membunuh adiknya.

Hae Soo yang berusaha menyembunyikan Wang Eun dan Soon Duk tetap gagal. Hae Soo sempat tak mempercayai Wang So hingga menyebabkan pasangan tersebut tewas. Wang So disuruh memilih, menghabisi nyawa Hae Soo atau Wang Eun. Akhirnya, Wang So memilih mengorbankan Wang Eun.

Adegan mesra Lee Jun Ki dan IU dalam drama Scarlet Heart, membuat fans di dunia maya histeris (Twitter)

Wang So yang sempat marah akhirnya meninggalkan Hae So. Diceritakan setelah beberapa tahun, Wang So kembali ke istana dalam keadaan terluka. Hae So nekat bertemu dan merawat Wang So.

Setelah reuni, Wang So dan Hae So akhirnya sama-sama mengungkapkan isi hati mereka. Episode 16 pun makin manis dengan adegan mesra Wang So dengan Hae Soo.

Bahkan, ada adegan di atas ranjang antara Lee Jun Ki dengan IU. Mereka memang digambarkan tidur bersama. Wang So melihat Hae Soo dengan tatapan penuh sayangnya. Begitu juga, Hae Soo yang tersenyum lembut ke arahnya.

Lee Jun Ki dan IU (Yutube)

Adegan Lee Jun Ki dan IU itu sukses membuat heboh jagat Twitter. Tagar #LeeJunKi, #WangSo, #IU, dan #HaeSo memeriahkan media sosial. Beberapa dari netizen menyebutkan, mereka tak percaya dengan manisnya adegan yang dilakukan keduanya.

Akun yang mengatasnamakan penggemar berat Wang So dan Hae So menuliskan,"Pasangan romantis. Sungguh manis."

Namun ada juga yang protes saat Wang So meninggalkan Hae Soo. "Duh, kenapa ada adegan itu sih? Wang So dan Hae Soo harus bersatu," tulis penggemar dengan nama Ratih.