Sukses

‎Orangtua Tahu Sandy Tumiwa Tak Berikan Nafkah untuk Anak

Tessa Kaunang merasa tidak pernah memoroti harta Sandy Tumiwa.

Liputan6.com, Jakarta - Perseteruan Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang belum selesai. Keduanya kembali berhadapan di pengadilan dalam perebutan harta gono-gini.

Dalam sidang beragendakan kesaksian pihak Sandy Tumiwa, Tessa Kaunang justru mendapat satu titik cerah. Pasalnya, mantan mertuanya menyebut Tessa Kaunang seakan memaksa Sandy memberikan nafkah. Demikian, ibu dua anak ini pun menilai mantan mertuanya tahu jika Sandy Tumiwa tak lagi menafkahi anak-anaknya.

"Itu (kesaksian mertua) terbukti bahwa orangtua Sandy tahu, kalau Sandy tidak pernah menafkahi anaknya," kata Tessa Kaunang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (19/10/2016).

Menurut Tessa Kaunang, dirinya tak pernah memaksa Sandy Tumiwa dalam memberikan nafkah anak. Hanya saja, ia menagih janji Sandy Tumiwa untuk menghibahkan rumah bersama mereka untuk anak-anak.

Tessa Kaunang (Liputan6.com)

"Saya enggak mau morotiN atau memaksa dia untuk membiayai anak. Saya tidak minta kewajibannya karena dia pernah bilang pas mau nikah, dia mau hibahkan rumah untuk anak asal kewajiban (nafkah) Rp5 juta per bulan ditarik," ujar Tessa Kaunang.

"Komitmen itu yang saya kira dipegang (Sandy Tumiwa). Dan ternyata komitnya tidak ada," ia menandaskan. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.