Sukses

Mengintip Karisma Shah Rukh Khan di Trailer Dear Zindagi

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses membuat fansnya kegirangan lewat film drama-laga bertajuk Fan yang dirilis pada 15 April 2016 lalu, salah satu raja Bollywood, Shah Rukh Khan akhirnya kembali dengan karya baru. Aktor berusia 50 tahun ini baru saja merilis trailer perdana dari film Dear Zindagi.

Yang menarik, kalau biasanya Shah Rukh Khan dipasangkan dengan aktris-aktris senior seperti Katrina Kaif, Waluscha de Sousa, atau Kajol, kali ini ia akan beradu akting dengan aktris muda Alia Bhatt.

Shah Rukh Khan (Source: Instagram)

Sedikit informasi, di umurnya yang baru menginjak usia 23 tahun, Alia Bhatt telah sukses membawa pulang piala FilmFare Awards untuk aktingnya di film Highway.

Tak hanya itu, hingga saat ini tercatat sudah lebih dari tujuh film yang dibintangi Alia Bhatt. Salah satu yang paling terngiang adalah akting apiknya bersama aktor muda Arjun Kapoor di film Kapoor & Sons.

Dear Zindagi (Source: Instagram)

Nah, meski harus satu layar dengan aktris yang jauh lebih muda, kharisma Shah Rukh Khan sebagai salah satu raja di Industri perfilman Bollywood agaknya sama sekali tidak memudar. Bahkan, dalam video berdurasi 1 menit 19 detik itu, aksi Shah Rukh Khan sukses memukau para penontonnya. Hal itu terlihat dari sejumlah reaksi positif yang bertebaran di kolom komentar. 

"Karisma Shah Rukh Khan masih mampu mengalahkan aktris 22 tahun, terutama soal pesonanya yang punya kelas tersendiri," ucap salah satu netizen.

"Untuk pertama kalinya, kita akan menyaksikan adu akting antara Shah Rukh Khan dengan Alia Bhatt, ini sungguh gila," komentar netizen lainnya.

Seperti diketahui, Dear Zindagi sendiri baru saja menyelesaikan proses produksinya pada pertengahan Mei 2016 kemarin. Rencananya, film yang alur ceritanya masih dirahasiakan ini akan meluncur pada 25 November 2016 mendatang.