Sukses

‎Tessa Kaunang Anggap Kesaksian Mantan Mertua Tak Berharga

Tessa Kaunang tak mau ambil pusing dengan kesaksian ibunda Sandy Tumiwa.

Liputan6.com, Jakarta - Ibunda Sandy Tumiwa, Amalia Nur Santi menjadi saksi dalam sidang harta gono-gini putranya dengan Tessa Kaunang. Sepanjang sidang Amalia menyebut beberapa hal yang dianggap Tessa Kaunang tak sesuai kenyataan.

Salah satunya mengenai pembelian mobil Toyora Harrier dan luas rumah yang dihuni Tessa Kaunang.

Ibunda Sandy Tumiwa, Amalia Nur Santi.  (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Katanya mobil Harrier dibeli Sandy. Padahal saya beli setelah kami cerai. Kemudian, dibilangnya rumah saya kayak Penthouse, padahal enggak besar juga," kata Tessa Kaunang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (19/10/2016).

Oleh sebab itu, Tessa Kaunang menilai Amalia banyak tak mengetahui hal-hal spesifik. Meski merasa kecewa dengan kesaksian mantan ibu mertuanya, namun putri rocker Arthur Kaunang itu tak mau ambil pusing. Apalagi setelah pengacaranya meyakinkan bahwa keterangan ibunda Sandy Tumiwa tidak berharga.

Sandy Tumiwa menangis

"Ditekankan juga setelah pisah, ada beberapa hal yang diterangkan saksi salah. Tapi saya dapat masukan juga dari pengacara, katanya kesaksian mereka tidak berharga. Jadi saya tidak mau ambil pusing," ucap Tessa Kaunang. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini