Sukses

Lengket, Teuku Wisnu Tak Bisa Jauh dari Shireen Sungkar

Liputan6.com, Jakarta Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar boleh disebut pasangan selebritas yang kompak dan lengket. Tak hanya di dalam rumah, Teuku Wisnu selalu menjaga kebersamaan dengan istrinya itu di ranah pekerjaan.

Saat ini, pasangan suami istri yang sudah dikaruniai dua orang anak itu sering terlihat bersama dalam mengambil pekerjaan. Tak jarang, wajah Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar menyapa pemirsa di rumah melalui program televisi yang mereka bawakan.

Shireen Sungkar memberikan keterangan saat jumpa pers lahiran anak kedua di RS Pondok Indah, Jakarta, Rabu (27/7). Anak kedua dari Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu diberi nama Cut Hawa Medina Al Fatih. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Teuku Wisnu sendiri mengakui dirinya sengaja menjadikan Shireen Sungkar sebagai rekan kerja. Ia merasa lebih nyaman saat berdekatan dan bicara dengan perempuan yang merupakan istrinya itu.

"Lebih nyaman saja kalau kita berdua (bekerja bareng)," ucap Teuku Wisnu ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (19/10/2016).

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar bersama dua anak, Teuku Adam Al Fatih dan Cut Hawa Medina Al Fatih.

Dengan mengambil pekerjaan bersama, Teuku Wisnu bisa lebih mudah untuk mengawasi aktivitas sang istri di luar rumah. "Kan lebih enak kalau bareng, artinya kita bisa sama-sama saling menjaga. Bukannya protective sama istri, tapi memang lebih enak kalau kita sama-sama saling menjaga," Teuku Wisnu menjelaskan.

Teuku Wisnu mengatakan kalau dirinya bukanlah tipikal suami yang otoriter dan doyan mengatur istri. Ia juga tak pernah memaksa Shireen Sungkar untuk tak menerima pekerjaan tanpa ditemani olehnya.

"Enggak kok. Ada juga pekerjaan yang saya lakukan sendiri, Shireen sendiri. Apa saja boleh, asalkan halal," dia mengakhiri.