Sukses

Ini Deretan Pria-Pria Tampan di Sekitar Nikita Mirzani

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani memeriahkan dunia hiburan dengan sensasinya. Baru-baru ini, Nikita Mirzani mengunggah video berjudul 'Mandi Kucing'. Tak hanya tingkah saja, Niki juga menghebohkan dengan pria yang ada di sekitarnya.

Di usia 30 tahun, aktris dan model ini sudah dua kali merasakan gagalnya membina rumah tangga. Status janda nampaknya sama sekali tak memberi pengaruh buruk bagi hidupnya.

Bahkan ternyata, bintang film Taman Lawang itu merasa senang akan status yang paling tidak diinginkan oleh sebagian wanita manapun. Baginya, dengan status janda ia bisa mendekati pria mana saja.

Lalu, siapa saja pria yang ada di sekitar Nikita Mirzani?

1 dari 6 halaman

Indra Birowo

Nikita Mirzani menghebohkan dengan kabar dirinya dengan Indra Birowo pada 2012 silam. Saat itu, Nikita Mirzani dan Indra Birowo tampil di sebuah program di stasiun televisi swasta Tanah Air.

Saat itu, kabar yang beredar menyebutkan, Niki dan Indra tertangkap basah melakukan hubungan intim di lokasi syuting. Akibatnya, Niki dan Indra disebut-sebut dipecat dari acara itu. Namun isu miring itu langsung dibantah Niki.

Niki tak membantah memiliki hubungan dengan Indra. "Saya memang punya hubungan sama Indra tapi sudah putus," sebut Niki cuek.

Anehnya, Indra kala itu mengelak memiliki hubungan dengan Niki. "Enggak ada apa-apa. Saya juga bingung, mungkin dia mau mengajak saya masuk infotainment," kata Indra saat diwawancarai.

2 dari 6 halaman

Andrew Dwi Andika

Satu lagi, pria tampan yang pernah ada di sekitar Nikita Mirzani adalah Andrew Dwi Andika. Pada 2013 silam, foto mesra Nikita dan aktor Andrew Dwi Andika juga sempat beredar.

Nampak, foto keduanya yang bertelanjang dada dan juga sedang berciuman. Nikita pun tak membantah dan mengakui foto-foto itu sebagai koleksi pribadinya.

Meski tak menjawab soal hubungannya dengan Andrew, Nikita menduga foto-foto hot dia telah disalahgunakan orang dekatnya.

"Saya nggak tahu mengapa foto itu bisa beredar, karena itu foto pribadi. Foto itu aku simpan di Facebook dan hanya orang tertentu yang bisa melihat, keluarga dan teman dekat. Itu pun bisa dihitung dengan jari," kata Nikita.

3 dari 6 halaman

Sajad Ukra

Sajad Ukra mungkin menjadi salah seorang pria yang pernah berkencan dengan Nikita Mirzani, melanjutkan hingga ke jenjang pernikahan 11 Oktober 2013 lalu. Tak lama, Niki menggugat cerai suaminya.

Menurut pemain film Nenek Gayung ini, sang suami tak memperhatikan istrinya. Dia lebih mementingkan sahabat-sahabatnya, Sebenarnya Niki ingin sekali mempertahankan biduk rumah tangganya. Nikita yang tinggal di Jakarta, menjalani hubungan jarak jauh dengan Sajad yang ada di Singapura.

"Sebenarnya gugatan cerai itu dilayangkan biar Jad -sapaan Sajad Ukra- berpikir. Selain itu juga biar dia bisa menentukan sikap Nikah bukan mainan ya. Niki nggak mau dia nongkrong di Singapura terus, ketemu dengan teman-temannya dan terpengaruh lagi," ujar Niki saat diwawancarai media saat itu.

Niki mengajukan gugat cerai terhadap suaminya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, tetapi 2 minggu kemudian pengacaranya mengatakan Nikita ingin pencabutan perkara, karena permasalahannya telah diselesaikan. Namun Pada tanggal 15 Januari 2014, Niki mengajukan pencabutan Perkaranya.

Namun pada tanggal 14 April 2014, Nikita melalui pengacaranya melakukan gugat cerai kembali terhadap suaminya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dan sidang pertama gugat cerai diadakan pada tanggal 13 Oktober 2014, karena Sajad Ukra bekerja dan berdomisili di luar negeri. Pada tanggal 16 Februari 2015, Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai Nikita, dan ia pun resmi bercerai dari Sajad Ukra.

4 dari 6 halaman

Samuel Rizal

Nikita Mirzani sempat menghebohkan karena terlihat dekat dengan Samuel Rizal di awal 2016. Meski awalnya membantah, akhirnya Nikita tak malu lagi, pamer kemesraan di depan media.

Saat menghadiri acara Gala Premier film Comic 8 Casino Kings Parts 2 di Kawasan Jakarta Pusat, Niki menggandeng Samuel Rizal. Niki mengakui bahwa mereka telah memiliki hubungan sebagai kekasih.

Bahkan, Niki menyebutkan dirinya sudah cukup lama berpacaran dengan Samuel. "Itu tadi kakak Sammy, hhmm... udah resmi sekarang (pacaran), hehehe," ujar Nikita Mirzani.

Nikita mengakui hubungannya dengan Sammy direstui oleh kedua anaknya. Begitu pun dengan Sammy, anaknya tak mempermasalahkan bintang film Eifell I'm in Love itu.

Nikita pun bercerita bahwa Samuel adalah sosok lelaki yang sangat perhatian dan dewasa. Walaupun menurutnya Samuel bukanlah lelaki yang romantis.

"Aku nyaman banget sama Sammy, dia dewasa, dan perhatian banget sama aku. Kalau aku makannya jorok dia selalu ingetin aku. Tapi Sammy enggak romantis, dia diem-diem aja orangnya," tutur Niki.

5 dari 6 halaman

Zack Lee

Nikita Mirzani lagi-lagi menjadi buah bibir publik dengan kemesraannya bersama Zack Lee, baru-baru ini. Padahal, Zack Lee adalah suami dari artis cantik Nafa Urbach.

Di dalam video berdurasi 50 detik tersebut, Nikita dan Zack Lee tampak sedang menyapa teman-temannya melalui Snapchat. Adegan tersebut kemudian berlanjut mesra saat Nikita mulai menempelkan bibirnya kepada Zack Lee.

Hal itu membuat hati Nafa Urbach seakan remuk. Ia bahkan mengungkapkan isyarat ketidakharmonisannya dengan sang suami melalui akun Instagram.

Namun demikian, Nikita membantah kalau dirinya punya hubungan spesial dengan suami artis Nafa Urbach itu. Pelantun 'Kode-kodean' tersebut menegaskan hubungannya dengan Zack Lee hanya sebatas teman.

"Aduh, Niki sama Zack Lee itu cuma teman. Kita temenan sudah lama, dan video itu sebenarnya cuma buat lucu-lucuan aja," terang Nikita.