Sukses

Nikita Mirzani Bakal Bikin Video Mandi Kucing Lanjutan

Menurut Nikita Mirzani, orang Indonesia terlalu berpikiran jorok.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani sepertinya tak mau ambil pusing dengan berbagai kecaman dengan video Mandi Kucing miliknya yang bikin heboh. Padahal, video tersebut mendapat teguran serius dari Kominfo dan KPAI.

Bukti Nikita Mirzani menyepelekan teguran dari KPAI dan Kominfo bisa dilihat dari komentar janda dua anak itu sendiri. Bintang film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 ini menyatakan tak akan berhenti membuat video Mandi Kucing lanjutan.

Salah satu foto yang diambil dari potongan video Mandi Kucing milik Nikita Mirzani. (Youtube)

"Kenapa enggak (bikin video lagi), ini kan masalah judul doang. Kan cuma diperlihatkan sebatas bahu aja, enggak sampai bawah," ujar Nikita Mirzani, saat ditemui di kawasan Benhil, Jakarta Pusat, Rabu (19/10/2016).

Buat Nikita Mirzani, videonya tersebut bisa menjadi vulgar atau tidak tergantung isi kepala orang yang melihatnya. 

"Pokoknya tergantung otak kita masing-masing. Kalau mau diartikan jorok ya akan jorok. Kalau yang biasa saja dianggap lumrah. Tapi kan kebanyakan yang berpikiran jorok," kata Nikita Mirzani.

Nikita Mirzai (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini