Sukses

Dukung Aliando dengan Prilly, Verrell Bramasta Kok Di-bully?

Verrell Bramasta menganggap Prilly Latuconsina lebih cocok dengan Aliando ketimbang Teuku Rassya?

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina dan Teuku Rassya kabarnya saat ini tengah menjalin hubungan asmara. Kedekatan keduanya pun rupanya sudah sampai ke telinga Verrell Bramasta.

 Teuku Rassya dan Prilly Latuconsina

Sebagai seorang teman, putra sulung Vena Melinda itu tentunya ikut senang melihat temannya bahagia. Ia menyebut tak masalah bila Prilly berpacaran dengan Aliando maupun Rassya, dan mendukung keputusan pemeran Sisi di Ganteng-Ganteng Serigala tersebut. 

"Cuma, kalau sama Ali sudah lebih kenal lama. Kalau Rassya lebih muda tapi pemikirannya dewasa," ujar VerrellBramasta saat ditemui wartawan di kawasan Kebon Sirih, Jakarta, baru-baru ini.

 Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina (liputan6.com/Panji Diksana)

Tak lama berselang, artis 20 tahun ini menuliskan sebuah status tentang pertemanan di akun Twitter pribadinya. "Lebih baik punya teman sedikit, tapi mereka tulus. Daripada banyak, tapi nusuk di belakang," cuit Verrell.

Ternyata, wawancara dan cuitan ini membuat Verrell Bramasta langsung jadi sasaran empuk netizen. Netizen menghubungkan cuitan ini dengan hasil wawancara di atas, dan menganggap Verell bermaksud mengatakan bahwa Prilly Latuconsina lebih cocok berpacaran dengan Aliando Syarief.

Netizen juga menganggap bintang film LDR itu menyindir Teuku Rassya yang merebut Prilly Latuconsina dari Aliando. Padahal para artis muda ini diketahui menjalin pertemanan dekat.

 Verrell Bramasta akui kedua orangtuanya sudah punya pacar (liputan6.com/Panji Diksana)

"varel twitan kamu di twiter di tunjukan ama rasya kamu mau nyindir rasya aneh kou tmn sendri malah di jatuh kan gak ada tuh sesama tmn saling menjatuh kan malahan kamu mh pengen menjatuh kn tmn sendri," kata @santii_soundwave.

"Eh verrel klo loe gak suka hub rassya ma prilly gak ush kasi komen.sok cocokan ali lah sma prilly karna sudh kenal lama.eh masalah hati gak bisa di paksakan.y" @ayieshecuteblonde menambahkan.

"verell kan temen deketnya rassya ..tapi ko gtu .." sahut @evhi_evhi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.