Sukses

Foto Ini Bikin Kekasih Agnez Mo Disangka Bodyguard

Kekasih Agnez Mo disangka bodyguard setelah sebuah foto diunggahnya di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Agnez Mo dengan segala talentanya di dunia hiburan tentu tak bisa lepas dari kisah asmaranya. Kini, wanita bernama asli Agnes Monica itu tengah merajut cinta dengan pria bernama Wijaya Saputra yang dikenal sebagai seorang pebasket.

Beberapa hari lalu, Agnez Mo sempat memamerkan unggahan di Instagram @agnezmo berisi dua buah foto sekaligus yang ia tempel di sebuah kaca. Satu foto memperlihatkan Agnez Mo sedang sendirian, satunya lagi saat sedang bersama Wijaya. Tak ada keterangan khusus, ia cuma memberikan tagar #AGNEZMO.

Agnes Monica alias Agnez Mo dan kekasihnya, Wijaya Saputra. (Instagram - @agnezmo)

Di fotonya, rambut Agnez Mo terlihat masih berwarna putih. Beberapa netizen menyampaikan komentar terkait penampilan Agnez Mo di unggahan tersebut. "Cewe yg satu ini, kalo di apain ajah, bergaya apa ajah, pasti bisa menyesuaikan, selalu bagus enak diliat,keren,gokil, lu yang terbaik cici @agnezmo dari dulu hingga sekarang," kata @nana_nez.

Sementara itu, pemilik akun @adeliciajoan turut mendoakan kelanggengan keduanya hingga ke pelaminan. "Moga segera marrieeeed sneng bgt liat couple ni berduaa," ujarnya. Atau @nana_nez yang berkata, "Cici @agnezmo dan koko ,, merit donk sayang,,, komitmen di usia 30 tahun...."

Agnes Monica alias Angez Mo didampingi kekasihnya, Wijaya Saputra, saat melakukan gladi resik untuk acara HUT SCTV. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Namun uniknya, ada juga netizen yang seolah tak mengetahui hubungan Wijaya Saputra dan Agnez Mo. Pemilik akun @ferlidrieta malah bertanya, "Itu siapa nez? bodyguard kmu ya?"

Malah, ada juga yang menganggap Wijaya Saputra akan tak berkutik dengan Agnez Mo andai mereka menikah suatu hari nanti. "Muka si wijin nya.. Kyakk. Muka suami takut istri ..alim banget hehe," kata @josuasianturi97.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini