Sukses

SHINee Bakal Konser di Indonesia, Fans Minta Harga Murah

SHINee bakal menghibur penggemar mereka di Indonesia di penghujung 2016.

Liputan6.com, Jakarta - SHINee sepertinya belum cukup membahagiakan penggemar dengan merilis album baru mereka, "1 of 1" baru-baru ini. Dan kini, Onew cs kembali membawa kabar gembira bagi para Shawol--sebutan penggemar SHINee-- di Tanah Air.

SHINee siap gelar konser di Indonesia pada 12 November 2016 mendatang.

Grup besutan SM Entertainment itu telah dikonfirmasi akan menggelar konser SHINee World V mereka di Indonesia. Kabar tersebut diperoleh langsung dari akun media sosial My Music Taste.

SHINee bakal menyapa Shawol Tanah Air pada 12 November 2016 mendatang. Jakarta International EXPO dipilih menjadi lokasi tempat SHINee akan unjuk gigi.

My Music Taste pun mengunggah video sambutan dari kelima personel SHINee untuk para penggemar merea di Indonesia.

 SHINee siap gelar konser di Indonesia pada 12 November 2016 mendatang.

"Halo, kami SHINee. Penggemar SHINee di Indonesia, dengar baik-baik. Kami punya kabar besar untuk kalian. Kami akan mengunjungi kalian lewat konser 'SHINee World V'. Kami dengar banyak penggemar Indonesia yang sudah menanti kami," ujar Jonghyun lewat video tersebut.

Sayangnya, hingga saat ini belum diketahui perkiraan harga tiket yang dijual untuk konser SHINee. Penggemar pun berharap harga tiket bisa dijangkau oleh semua kalangan. Apalagi ini kali keduanya SHINee menggelar konser di Indonesia setelah pertama kalinya pada Juni 2014 lalu.

 SHINee siap comeback dengan '1 of 1' [foto: Line]

"Harga anak sekolah dong pliss," ujar @ggheapermata.

"Tolong jangan terlalu mahal ya. Soalnya enggak ada waktu untuk nabung. Mudah-mudahan harga tiketnya sekitar 500 ribu-2,5 juta saja ya," kata @ceshawol.

"Kalian udah bikin pemberitahuan dengan waktu yang deket bgt jd pertimbangin harga tiket soalnya banyak fans yg keberatan soal uang, gak ada waktu buat nabung," sahut @ajxngita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.