Sukses

Ki Prana Lewu Hadirkan 10 Hantu di Mal

Liputan6.com, Jakarta Aktor yang juga presenter Ki Prana Lewu membuat kehebohan dengan menghadirkan berbagai macam jenis hantu. Namun, jangan takut dulu karena hantu-hantu yang dihadirkan di sebuah Mal itu hanyalah hantu bohongan. Hantu-hantu ini hadir dalam sebuah wahana Goa Sesat Sarang Siluman (GS3) yang ada di lantai 1 Depok Town Square.

 Ki Prana Lewu

"Ini merupakan pertunjukkan yang pertama. Saya terinspirasi saat menjadi pemandu acara Jejak Paranormal, dimana saya selalu bertemu berbagai jenis hantu," kata Ki Prana Lewu kepada wartawan baru-baru ini.

Menurut Ki Prana Lewu, bukan hanya 10 talent mirip hantu yang akan dihadirkan di dalam wahana. Tapi juga hantu asli. "Saya taruh juga hantu asli. Pengunjung yang masuk wahana, bila ‘beruntung’ akan bertemu hantu asli tersebut," imbuhnya.

GS3 akan berada di Detos hingga satu bulan ke depan. Untuk bisa masuk ke wahana tersebut pengunjung harus lebih dulu membeli tiket seharga 30 ribu rupiah. Selain mengadu nyali, pengunjung juga berkesempatan untuk membawa hadiah berupa sepeda motor.

 Ki Prana Lewu

"Untuk bisa keluar mereka harus menemukan kunci. Dan mereka yang berhasil keluar dalam waktu 5 menit akan mendapatkan hadiah sepeda motor. Yang tak bisa keluar akan kita jemput,” jelas Ki Prana Lewu, yang akan memanfaatkan dana yang terkumpul dari wahana GS3 untuk membangun pesantren.