Sukses

Make Up Belum Kelar, Sheryl Sheinafia Raih InBox Awards 2016

Sheryl Sheinafia berhasil meraih Pendatang Baru Paling InBox mengakahkan Evra, Ical DA, Muvon, dan Wizzy.

Liputan6.com, Jakarta Sheryl Sheinafia terkejut saat pembaca nominasi menyebut nama dirinya memenangkan penghargaan InBox Awards 2016. Sheryl Sheinafia berhasil meraih Pendatang Baru Paling InBox mengakahkan Evra, Ical DA, Muvon, dan Wizzy.

"Tadi aku dikabarinya dadakan. Belum siap juga, baju dan make-up-nya belum selesai. Aku pikir ya sudah lah, kan nomine-nya di awal-awal gitu. Eh dapat," ujar Sheryl Sheinafia di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (19/10/2016).

Penyanyi Sheryl Sheinafia.(Liputan6.com/Herman Zakharia)

InBox Awards 2016 ini merupakan penghargaan perdana bagi Sheryl Sheinafia selama menjalani karier di industri hiburan Tanah Air. Hal tersebut jelas membuat pelantun hits Ku Tunggu Kau Putus ini senang.

"Aku senang banget. Aku awalnya enggak menyangka. Berkat SherMunch (penggemar Sheryl Sheinafia) dan keluarga yang mendukung Sheryl. Jelas buat SCTV juga, terimakasih," sambung Sheryl Sheinafia.

 Sheryl Sheinafia.(Liputan6.com/Herman Zakharia)

Mendapat penghargaan untuk pertama kalinya, dijadikan Sheryl Sheinafia sebagai pemacu dirinya untuk bisa membuat karya yang lebih baik lagi.

"Pastinya memacu sekali. Karena enak, ya, ternyata dapat awards," kata Sheryl Sheinafia sambil tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini