Sukses

Ihsan Tarore Bangga Nyanyi Dangdut di DA Asia 2

Ihsan Tarore siap membuat Indonesia bangga bersama rekan D'Academy lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Ihsan Tarore menjadi salah satu dari keenam kontestan perwakilan Indonesia dalam ajang D'Academy Asia 2. Penyanyi kelahiran tahun 1989 ini sudah memiliki persiapan sendiri untuk menghadapi ke-32 finalis lainnya yang akan bertarung.

Ditemui usai jumpa pers D'Academy Asia 2 di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Ihsan Tarore membagikan perasaannya dapat membawa nama Indonesia di kancah musik Internasional.

Ihsan Tarore (Foto: Liputan6.com/ Fatkhur Rozaq)

"Saya dikasih kepercayaan sama tim Indosiar. Dan apalagi dangdut karena musik asli Indonesia, jadi saya bangga bawain musik ini di DA Asia 2," tutur Ihsan Tarore, Rabu (19/10/2016).

Tak hanya itu, Ihsan pun menuturkan, dirinya sudah menyiapkan diri untuk ajang DA Asia 2 yang akan diadakan di Jakarta mulai 23 Oktober 2016.

"Saya mulai lagi mendengarkan lagu dangdut. Jauh lebih mendengarkan lagu dangdut, cengkoknya seperti apa, bagaimana liriknya, karena permasalahan saya juga suka lupa lirik dan lagu dangdut kan berbeda dengan lagu pop. Ini menjadi sesuatu yang baru untuk saya," tambahnya.

Ihsan Tarore - Fotografer (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Sementara itu, Indosiar sudah menggelar Konser Pilihan Indonesia untuk Dangdut Academy Asia 2. Di sini dipilih tiga peserta guna menemani Ical-Weni, sebagai juara 1-2 di Dangdut Academy 3 (DA 3) yang sudah lolos otomatis.

Hasilnya didapat Irsya, Rani, dan Duo Alfin. Sama seperti Ical-Weni, ketiga finalis adalah jebolan DA 3. Namun karena ternyata harus mengirim enam wakil, maka diputuskan Ihsan Tarore sebagai juara Dangdut Academy Celebrity tempo hari, menjadi peserta ke-6 yang ikut D'Academy Asia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini