Sukses

Inbox Awards 2016 Kuasai Trending Topic Twitter

Acara InBox Awards 2016 memang dibuat dengan kesan menarik.

Liputan6.com, Jakarta Acara penghargaan kepada beberapa insan musik Indonesia di InBox Awards 2016 mendapat perhatian banyak pihak. Bahkan, di dunia maya, perhelatan yang digelar SCTV di studio 6 Emtek City itu berhasil menguasai trending topic.

Prilly Latuconsina GR Inbox Awards 2016 (Adrian Putra/bintang.com)

Tercatat beberapa tagar berada di deretan trending topic terpopuler. Di antara tagar-tagar tersebut adalah #CJRonInboxAwards2016, #AliandoINBOXawards2016, #PrillyAtInboxAwardsSCTV, #TeenebelleatInboxAwards 2016.

Acara InBox Awards 2016 memang dibuat dengan kesan menarik. Selain itu, acara yang disiarkan secara langsung itu memang banyak dihadiri oleh beberapa artis dan nominasi.

Beberapa bintang tamu yang hadir antara lain Aliando, Prilly Latuconsina, Jennita Janet, Lesti D Academy, Wali dan beberapa bintang sinetron lainnya. Perhelatan InBox Awards 2016 ini memang memberikan beberapa penghargaan kepada artis-artis yang memang eksis di acara musik yang tayang setiap pagi hari di SCTV itu.

InBox Awards 2016 menjadi trending Topic 2016

Untuk tahun ini, nominasi yang dibagikan berjumlah 13 kategori. Lebih sedikit dua kategori dari ajang yang sama yang berlangsung tahun 2015. Tahun lalu, ada 15 kategori. Namun, tahun ini ada dua kategori yang menghilang, yaitu Tamu Istimewa Paling Inbox dan Artis Social Media Darling Paling Inbox.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini