Sukses

Raih inBox Awards 2016, Sheryl Sheinafia Naikkan Tarif Manggung?

Sheryl Sheinafia saat ini mengaku tengah sibuk menggarap album barunya.

Liputan6.com, Jakarta - Sheryl Sheinafia berhasil mendapatkan penghargaan inBox Awards 2016 untuk kategori Pendatang Baru Paling InBox. Ini merupakan kali pertama Sheryl Sheinafia mendapatkan penghargaan selama berkarier di industri Tanah Air.

Mendapatkan penghargaan, apakah Sheryl Sheinafia langsung menaikan tarif dirinya saat manggung? "Waduh, kalau itu bukan urusan aku," kata Sheryl Sheinafia usai mendapat penghargaan di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (19/10/2016) malam.

Penyanyi Sheryl Sheinafia.(Liputan6.com/Herman Zakharia)

Dalam ajang inBox Awards 2016, Sheryl Sheinafia berhasil mengalahkan empat nama lainnya. Penghargaan ini juga dijadikan pelantun hits "Bla Bla Bla" ini sebagai acuan baginya untuk terus berkarya.

"Aku memang lagi mencoba terus kejar cita-cita aku sebaik, semaksimal mungkin, dan bikin semua yang ikuti proses kreatif Sheryl menjadi semakin bangga," sambung Sheryl Sheinafia.

Sheryl Sheinafia [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Apalagi, Sheryl Sheinafia juga tengah menggarap album perdananya. Jelas inBox Awards ini akan dijadikan bintang film Koala Kumal ini sebagai sebuah tolok ukur untuk dirinya terus berkarya.

"Aku kan sekarang sedang benar-benar garap album. Awal tahun depan, album Sheryl juga mau rilis. Jadi doain aja buat itu semoga cepat selesai dan lancar," kata Sheryl Sheinafia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini