Sukses

Tanpa Iqbal, CJR Raih inBox Awards 2016

Liputan6.com, Jakarta CJR kembali meraih penghargaan di ajang inBox Awards 2016. Sama seperti tahun sebelumnya, CJR meraih penghargaan dalam kategori Boy/Girl Band Paling inBox.

Namun tahun ini CJR menyingkirkan Blink, Cherrybelle, Elovii, dan Teenebelle. Selain itu, perbedaan penghargaan tahun ini didapat CJR tanpa seorang Iqbal yang kini berada di Amerika Serikat.

Iqbaal CJR [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Ya ini kado buat dia (Iqbaal). Kami sudah kasih tahu kalau kami dapat nominasi. Nanti kami kasih tahu kalau kami menang," ucap Kiki, usai mendapatkan penghargaan di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (19/10/2016) malam.

Meski tanpa Iqbal di samping mereka, bukan berarti mereka kehilangan kebahagiaan saat mendengar nama mereka dipanggil oleh pembaca nominasi.

Adli dan Kiki CJR. (Foto: Zulfa Ayu Sundari/Liputan6.com)

"Yang jelas kami senang banget masih dikasih kesempatan jadi Boy/Girl Band Paling inBox, tahun kemarin dapat juga. Senang terus," sambung Aldi CJR.

Sama seperti pemenang nominasi yang lainnya, penghargaan kali ini dijadikan sebuah motivasi bagi mereka untuk terus berkarya di industri hiburan Tanah Air.

"Ya semoga bisa terus memberikan yang terbaik lagi ke depannya," kata Kiki.