Sukses

Kalahkan Afgan, Aliando Syarief Raih inBox Awards 2016

Melihat pesaing, Aliando Syarief mengaku tak percaya meraih inBox Awards 2016.

Liputan6.com, Jakarta Aliando Syarief berhasil meraih penghargaan dalam ajang inBox Awards 2016. Pria yang kerap digosipkan dengan Prilly Latuconsina ini berhasil menyingkirkan penyanyi-penyanyi besar, Afgan, Cakra Khan, Rizky Febian, dan Virzha.

Menyingkirkan para penyanyi yang lebih dahulu terjun ke industri musik Tanah Air, jelas membuat Aliando Syarief tak percaya. Pun begitu, dirinya tetap bersyukur mendapatkan penghargaan ini.

Aliando Syarief [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Jelas enggak percaya, lah. Ali mikirnya, ah, udah ah, enggak bakal dapat. Gue tahu mereka (saingan di inBox Awards 2016)," ucap Aliando Syarief usai menerima penghargaan di belakang panggung Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (19/10/2016) malam.

"Gue sih dari awal memang yakinnya enggak bakal menang. Kalau dibandingkan mereka ya, gue memang masih baru kan," sambung Aliando Syarief.

Foto profil Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina. (Wimbarsana/bintang.com)

Kembali mendapatkan penghargaan dari SCTV, Aliando Syarief mengaku tak akan menyia-nyiakan penghargaan ini.

"Ini untuk fans, orangtua, label dan yang jelas buat SCTV. Ali akan terus berkarir. Terimakasih," kata pria yang kerap disapa Ali ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.