Sukses

Juara Bintang Pantura 3 Batal Diumumkan, Beban Mentor Bertambah

Juara Bintang Pantura 3 Indosiar batal diumumkan setelah produser minta diundur.

Liputan6.com, Jakarta - Grand Final Bintang Pantura 3 Indosiar yang berlangsung Rabu (19/10/2016) malam, berakhir dengan pengumuman mengejutkan. Tak hanya bagi ketiga finalis. Namun juga buat para mentor dan host, bahkan hingga para pemirsa yang menyaksikan ajang pencarian bakat penyanyi Pantura tersebut.

Tepat di detik-detik menjelang pembukaan hasil polling SMS terakhir untuk finalis pertama, Susi (Banyumas), duo host yang bertugas memandu Grand Final; Irfan Hakim dan Ramzi, mendapat panggilan telepon. Ternyata, panggilan tersebut dari Pak Didik Pare yang tak lain adalah salah satu produser Bintang Pantura 3.

Para peserta Bintang Pantura 3

Kepada kedua host, Pak Didik mengatakan bahwa malam ini pengumuman juara Bintang Pantura 3 akan diundur hingga dua hari ke depan. Pengumuman ini disertai dengan tantangan buat para mentor untuk mempersiapkan penampilan terbaik dari anak didik mereka.

Pemunduran ini sekaligus juga memberi kesempatan lebih lama kepada pemirsa untuk kembali berpartisipasi demi menentukan lahirnya sang juara. Pemirsa bisa kembali mengirim SMS dukungan sebanyak-banyaknya untuk memastikan jagoan mereka bisa jadi pemenang.

Seperti diketahui, ada tiga finalis wanita yang bertarung di Grand Final Bintang Pantura tahun ini. Susi, anak didik Zaskia Gothik-Jenita Janet mau tak mau harus menghadapi dua anak didik dari Inul Daratista, yakni Duo Intan (Lampung) dan Tika (Bandung).

Susi, Grand Finalis Bintang Pantura 3 (Instagram/iissusant)

Penampilan tiga finalis malam ini sendiri, boleh dibilang seimbang. Sulit menentukan siapa yang terbaik dari Susi, Duo Intan, juga Tika. Aksi panggung, penampilan, suara, teknik, dan cengkok Pantura ketiganya adalah yang terbaik. Tak heran, para mentor pun tampak penasaran dengan hasil polling SMS terakhir.

Jumat (21/10/2016) mendatang, pengumuman sang juara Bintang Pantura 3 akan dinobatkan di Panggung Kemenangan yang akan disiarkan langsung oleh Indosiar mulai pukul 19.30 WIB. Dalam dua hari ke depan, pemirsa bisa mendukung jagoannya dengan mengirim SMS. Caranya mudah, ketik BP spasi Nama Peserta lalu kirim sebanyak-banyaknya ke 97288.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini