Sukses

Dituduh Pelit pada Babysitter, Mulan Angkat Bicara

Gara-gara sebuah foto, netizen menudingnya pelit pada para pembantunya, yang ditanggapi Mulan Jameela di akun Instagram pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta Mulan Jameela kembali disorot netizen. Kali ini pelantun "Wonder Woman" itu dituding jarang memberi makan babysitter alias pengasuh anak-anaknya saat sedang bepergian ke luar rumah. Tudingan itu membuat akun Instagramnya dibanjiri oleh komentar pedas dari para netizen.

Seperti diketahui, tuduhan para netizen itu bermula dari sebuah foto yang beredar di media sosial. Foto itu memperlihatkan Mulan Jameela, Ahmad Dhani, serta Al dan El yang sedang menikmati jajanan berkuah di salah satu warung.

Mulan Jameela dan Ahmad Dhani saat sedang menikmati jajajan di sebuah warung (Source: Instagram)

Di dalam foto tersebut, tampak pula dua babysitter yang duduk melamun di depan Mulan tanpa ikut menikmati bakso. Pemandangan itu langsung menuai banyak reaksi dari para netizen. Sebagian dari mereka merasa iba dengan kedua babysitter tersebut.

"Baby susternya kasian, ngeliatin juragannya pada makan," komentar seorang netizen. "Pembantunya enggak disuruh makan ya... kasian," timpal netizen lainnya.

Mulan Jameela

Menanggapi tudingan sepihak itu, Mulan pun langsung menjawab lewat akun Instagram pribadinya. Ia menegaskan bahwa dirinya tak akan setega itu kepada orang-orang yang telah banyak membantunya.

"Maksud kamu saya enggak suka kasih makan pegawai saya?? Jahat banget sampe mikir kayak gitu.. orang lain yang enggak pernah berbuat baik sama saya aja, saya masih peduli.. apalagi pegawai yg udah pasti bantu saya sehari2," tegas Mulan Jameela.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.
    Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.

    Mulan Jameela

  • Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19
    Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19

    Ahmad Dhani