Sukses

Elfa's Singers Konser Tunggal 2 November 2016

grup vokal bentukan Elfa Secioria ini tetap berprestasi lewat warna musik mereka.

Liputan6.com, Jakarta Karier cemerlang Elfa's Singers di panggung musik sama sekali belum pudar. Terbukti, grup vokal bentukan Elfa Secioria ini tetap berprestasi lewat warna musik mereka.

Baru-baru ini, Agus Wisman, Yana Julio, Lita Zen dan Ucie Nurul sukses memenangkan dua penghargaan bergengsi Anugrah Musik Indonesia (AMI) Awards 2016 untuk kategori Artis Grup Vokal Terbaik dan Karya Produksi Grup Vokal, Produser Rekaman Terbaik lewat album terbaru Elfa's Singers yang bertajuk Timeless.

Elfa's Singers

Atas prestasi itu, Elfa's Singers pun memutuskan untuk merayakan kesuksesan album terbaru mereka melalui sebuah konser. Mengambil tema yang sama dengan title albumnya, Yana Julio Cs dipastikan menggelar konser Timeless di Kota Kasablanka pada 2 November 2016 mendatang.

"Timeless merupakan cermin dari Elfa’s Singers yang tidak mengenal batasan waktu dalam berkarya. Itu alasan kami menggelar konser ini," ucap Yana Julio melalui keteranga tertulis yang diterima Liputan6.com di Jakarta, Rabu (19/10/2016).

Elfas Singers

Grup vokal yang sukses menyabet Winner Grand Champions in First Music Choir Olympic di Linz – Austria dan One Grand Champion and Two Silver Medal di 2nd Olympic Choir Games di Busan, Korea Selatan, akan tampil di depan 3000 penonton dalam konser tunggalnya.

Nantinya, Elfa's Singers akan menyuguhkan lagu-lagu hits mereka dengan aransemen yang musik yang memanjakan telinga. "Pemilihan lagu serta aransemennya memang dibuat secara spektakuler," Yana Julio melanjutkan.

Tak cuma memanjakan penonton lewat lagu dan harmonisasi vokal yang memukau, Elfa's Singers juga memanfaatkan momen tersebut untuk reuni dengan personel lama seperti Toni Sianipar, Ferina Widodo, Rita Effendi serta Titi DJ yang didapuk sebagai bintang tamu dalam perhelatan besar ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini