Sukses

Baru Nikah, Sandy Tumiwa Mau Cerai Lagi?

Kabarnya Diana Limbong mulai gerah lantaran Sandy Tumiwa masih menjalani hukuman di penjara.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Sandy Tumiwa dan Diana Limbong diterpa gosip tak sedap. Kabarnya, Diana Limbong mulai gerah lantaran Sandy Tumiwa masih menjalani hukuman di penjara.

Selama itu, Sandy Tumiwa juga tak bisa menafkahi sang istri dengan baik. Sehingga, hal itu membuat Diana Limbong memutuskan untuk bercerai. Kabarnya, Diana Limbong pun memilih tinggal di kediamannya di Purwakarta dibandingkan dengan di Jakarta.

Sandy Tumiwa dijenguk sang istri, Diana Limbong di Polda Metro Jaya. [Fotot: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Akan tetapi, kabar tersebut langsung ditepis ibunda Sandy Tumiwa, Amalia Nursanti, saat ditemui di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (19/10/2016). Menurut dia, kepergian menantunya itu lantaran Diana Limbong memiliki rumah di Purwakarta dan banyak beraktivitas di sana.

"Belum kok (cerai). Istri yang kedua ini kan punya rumah di Purwakarta. Tinggal Sandy yang memilih ikut ke situ (Purwakarta) atau di rumah sendiri," Amalia Nursanti mengungkapkan.

Sandy Tumiwa melambaikan tangan saat akan meninggalkan Kejaksaan Tinggi (Kejati) DKI Jakarta, Senin (7/11). Kedatangan Sandy untuk melakukan tahapan I, mengambil surat pengantar untuk dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakpus. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Ia juga maklum dengan kabar miring yang menimpa anak dan menantunya. Apalagi, Sandy Tumiwa masih harus menjalani hukuman sekitar satu tahun ke depan. Namun, Amalia memastikan rumah tangga Sandy Tumiwa dan Diana Limbong tetap baik.

"Siapa yang bilang berpisah? Masih berstatus suami-istri, kok. Cuma karena dia (Sandy) di tahanan, gimana mau sering-sering ketemu," dia menjelaskan.

Seperti diketahui, Sandy Tumiwa memutuskan untuk berpisah dari Tessa Kaunang melalui proses perceraian yang bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Pasangan itu berpisah pada 23 September 2014. Tak lama berselang, Sandy Tumiwa dikabarkan menikah lagi dengan perempuan bernama Diana Limbong. Pernikahan itu dilaksanakan pada 16 Oktober 2015.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.