Sukses

Prilly dan Rassya Dekat, Aliando: Gue Enggak Bisa Jagain

Melihat kedekatan Prilly Latuconsina dan Teuku Rassya, apa yang dirasakan oleh Aliando Syarief?

Liputan6.com, Jakarta Sejak sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) selesai tayang, kedekatan Aliando Syarief dengan Prilly Latuconsina seolah memudar. Hal tersebut memang dibenarkan oleh Aliando Syarief.

"Mungkin, kami jauh ini bukan karena berantem atau bagaimana. Tapi karena sudah enggak kerja bareng lagi, enggak kayak dulu," ucap Aliando Syarief di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (19/10/2016) malam.

Aktris Prilly berbincang dengan aktor Teuku Rassya pada saat jumpa pres HUT SCTV ke-26 di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (11/8).  HUT SCTV yang ke-26 akan diadakan di istora senayan  secara Live pada pukul 18.45 Wib. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Kini, Prilly Latuconsina dikabarkan tengah dekat dengan Teuku Rassya. Melihat kedekatan Prilly Latuconsina dan Teuku Rassya, apa yang dirasakan oleh Aliando Syarief?

"Ya, enggak apa-apa (Prilly dekat dengan Rassya). Memang kenapa? Bagus. Kalau memang dekat, ya, ada yang jagain (Prilly), dong. Gue kan enggak bisa terus jagain karena ada kerjaan lain yang harus gue jalani," ujar Aliando Syarief.

Aktris Prilly Latuconsina,  Aliando Syarief dan Teuku Rassya beserta The Dance Icon sedang latihan drama musikal  untuk tampil di HUT SCTV ke-26 di Istora Senayan, Jakarta, Senin (22/8). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Meski sudah tak lagi kerja dalam satu sinetron, bukan berarti hubungan keduanya langsung berhenti. Aliando mengaku masih menyempatkan diri untuk bertemu pacarnya di sinetron itu.

"Tapi, sesekali bertemu. Ya, begitu saja, normal, sih. Kami masih dekat. Masih curhat-curhatan. Kadang sih. Kalau dia lagi sibuk, ya, enggaklah," Aliando mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.