Sukses

Kembali Nge-DJ, Istri Aming Banjir Pujian

Apa pun yang dilakukan istri Aming tak hentinya mengundang pujian dari netizen.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak menikah dengan Aming, Evelyn Nada Anjani tak ada habisnya menjadi sorotan publik. Meski penampilannya berbeda dari wanita pada umumnya, istri Aming itu tidak pernah bosan membuat netizen kagum padanya.

 Istri Aming, Evelyn Nada Anjani [foto: instagram]

Seperti diketahui, Evelyn yang sempat tinggal di Jepang itu adalah seorang disc jockey (DJ). Namun, ia sempat meninggalkan profesinya itu setelah menikah dengan Aming.

Ternyata timbul rasa rindu dalam diri istri Aming itu untuk kembali nge-DJ. Setelah sekian lama, Evelyn pun akhirnya berkesempatan lagi untuk memainkan turntable miliknya.

"Buat yg udah kngen liat saya ngeDJ," tulisnya di Instagram saat mengunggah videonya beraksi memainkan musik.

 

kelanjutan nya saya post stlah bangun yahh..hahaha siapa tau ada surprise😙😙😙hahaha @psychodiva2016

A video posted by EVELIN NADA ANJANI (@ev0124) on

Meski dulu sempat diragukan dan dicemooh karena penampilannya yang tomboi, kini istri Aming itu justru sering mendapat pujian. Apalagi sejak menikah, Evelyn dinilai semakin terlihat aura kewanitaannya.

"Ciee yang lagi kangen kangenan, kesayangan beyy bii, bii ngedj.a kereen bngettt siihh sumpah gak boong," ujar @desieariyanti.

 Aming dan Evelyn [foto: instagram]

"Kren bnget mbak evel bisa ngeguru ma mbak evel nih," sahut @ryanie_allolinggi.

"Rata2 dj cewek pd ngandelin bju seksi doang,, beda dong @ev0124 lain drpd yg lain,,lbh keren dan cantik, sopan pula bju nya," puji @yunie.tri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini