Sukses

Putus dari Deepika Padukone, Ranveer Singh Curhat di Media Sosial

Liputan6.com, Jakarta Pasangan paling mesra di Bollywood, Deepika Padukone dan Ranveer Singh, disebut-sebut tengah mengalami masalah besar. Bahkan, keduanya dilaporkan memutuskan mengakhiri kisah cinta mereka.

Awal masalah terjadi saat Deepika Padukone akan bermain dalam drama terbaru. Rupanya di karya itu, Deepika Padukone beradu akting dengan Shahid Kapoor, sehingga membuat Ranveer Singh kesal, diwartakan India Times, Kamis (20/10/2016).

Ranveer Singh dan Deepika Padukone

Ranveer Singh disebut-sebut kesal mengetahui Shahid Kapoor yang merupakan saingannya menghabiskan lebih banyak waktu dengan sang kekasih. Namun di sisi lain, Deepika Padukone sangat senang bisa satu layar dengan Shahid Kapoor.

Kabar lain menyebutkan, Ranveer Singh ingin segera melamar Deepika Padukone. Akan tetapi, Deepika Padukone masih berambisi go international. Setelah berhasil bermain dalam XXX: Return of Xander Cage dengan Vin Diesel, Deepika Padukone ingin mencoba proyek lainnya di Hollywood.

Ranveer Singh dikabarkan telah berkorban untuk pujaan hatinya, Deepika Padukone. Seperti apa ceritanya?

Isu miring tersebut memang belum mendapatkan konfirmasi dari Deepika Padukone atau Ranveer Singh. Tapi Ranveer Singh sempat menuliskan "arti cinta" di akun media sosial, mengisyaratkan kegundahan hatinya.

"Cinta itu bukan hanya sebuah emosi. Cinta merupakan konsep tak terbatas yang berusaha dimaknai, dipahami, dialami hingga diukur oleh seseorang dalam waktu yang tak terbatas. Tapi, itu tak pernah bisa dimengerti atau dijelaskan," tulis Ranveer Singh.

Pose mesra Deepika Padukone Dan Ranveer Singh dalam Bajirao Mastani [foto: Indian Express]

Selama ini, Ranveer Singh memang menjadi aktor yang tak mau kehidupan pribadinya menjadi sorotan. Namun, dia juga sadar dengan posisinya sebagai public figure, membuat kehidupannya menjadi sorotan.

"Ketika kau menjadi selebritas, kau sudah menjadi konsumsi publik. Aku sudah menghadapi semuanya. Awalnya, aku tak mau kehidupanku menjadi buah bibir. Yah, tapi memang itu adalah konsekuensi yang aku jalani saat terjun ke dunia hiburan," sebut Ranveer Singh saat diwawancarai.

Sementara, Deepika Padukone dan Ranveer Singh sempat menjadi pasangan paling memukau setelah tampil dalam film Bajirao Mastani (2015). Film itu menjadi salah satu karya tersukses Bollywood.(Des)

Artikel Selanjutnya
Priyanka Chopra Akan Jadi Istri Aamir Khan?
Artikel Selanjutnya
Diapit Dua Pria India, Jessica Iskandar Berpose Menantang