Sukses

Trauma Dirampok, Kim Kardashian Bikin Bungker di Rumahnya

Tak ingin istri terus trauma, Kanye West bangun bungker untuk Kim Kardashian di dalam rumah mereka.

Liputan6.com, Jakarta Kim Kardashian berusaha untuk membuat dirinya menjadi lebih baik sejak trauma perampokan yang dialaminya di Paris. Seperti yang sebelumnya diberitakan, saat mengunjungi Paris untuk menghadiri Paris Fashion Week awal Oktober lalu, istri Kanye West ini mengalami kejadian mengerikan.

Ketika berada di kamar hotelnya seorang diri,  Kim Kardashian disantroni lima perampok. Para maling tadi menodong ibu dua anak ini dengan senjata, lalu mengurungnya di kamar mandi dalam keadaan terikat.

Awal Oktober lalu, Kim Kardashian mengalami perampokan di hotelnya di Paris.

Setelahnya, para perampok itu berhasil membawa kabur berbagai perhiasan Kim Kardashian sampai seharga US$10 juta. Salah satunya, adalah cincin berliannya dari Kanye West.

Sejak kejadian itu, dikabarkan oleh anggota keluarganya, Kim Kardashian berubah. Trauma yang dialaminya membuat wanita 35 tahun ini jadi menutup diri. Kim yang biasanya aktif di media sosial, sejak kejadian di Paris itu belum pernah mengunggah apa pun lagi.

Selain itu, Kim Kardashian juga memilih mengurung diri di rumah. Jika biasanya para paparazi selalu berhasil mendapatkan foto bintang Keeping Up with the Kardashians itu setiap hari, sekarang sudah tidak lagi.

Acara reality show yang dibintangi oleh seluruh anggota keluarga Kardashian itu bahkan juga diberhentikan sampai waktu yang tidak ditentukan.

Kanye West ingin memastikan istrinya, Kim Kardashian, bisa merasa aman kembali.

Tak hanya itu, Kim Kardashian yang biasanya dikenal suka berpesta, kini membatalkan acara ulang tahunnya sendiri. Asalnya, acara ulang tahun Kim yang ke-36 itu akan diselenggarakan di sebuah klub malam di Las Vegas.

Menyadari keadaan istrinya yang belum pulih, Kanye West juga memastikan, sistem pengawalan Kim Kardashian dan keluarganya yang lain diperketat. Jumlah pengawal pribadi keluarga ini juga ditambah.

Tak tanggung-tanggung, beberapa media memberitakan, sistem keamanan keluarga Kardashian sama ketatnya dengan pengamanan presiden.

Kanye West membuatkan bunker untuk Kim Kardashian di rumah mereka di Bel Air, Los Angeles.

Namun rupanya semua itu masih belum cukup untuk menghilangkan trauma dan ketakutan yang dirasakan oleh mantan istri pebasket Kris Humpries tersebut.

Ingin benar-benar membuat istrinya merasa aman, Kanye West membuatkan Kim Kardashian sebuah bungker senilai Rp 10 miliar di rumah mereka.

Bungker atau panic room itu akan memilih sebuah ruangan besar, satu kamar mandi dan dilengkapi kamera. "Bungker itu akan dibuat agar tahan api sampai 1.000 derajat dan gempa bumi sampai 7 skala Richter," ujar seorang sumber.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.