Sukses

Harga Tiket Konser SHINee Dirilis, Fans Kok Kecewa?

SHINee resmi gelar konser di Indonesia, 12 November 2016 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Grupa idola SHINee dikonfirmasi akan kembali menggelar konser di Indonesia. Konser bertajuk SHINee World V itu akan berlangsung pada 12 November 2016 pukul 18.15 WIB di Jakarta International EXPO.

 SHINee siap gelar konser di Indonesia pada 12 November 2016 mendatang.

Kabar tersebut tentunya disambut antusias oleh para Shawol--sebutan penggemar SHINee-- Tanah Air. Apalagi saat pertama kali mengadakan konser di Indonesia pada 2014 silam, SHINee hanya tampil berempat. Sang leader, Onew, harus absen lantaran kondisi kesehatan terganggu.

Setelah rencana konser diumumkan beberapa hari lalu, My Music Taste selaku promotor akhirnya merilis harga tiket konser SHINee di Jakarta. Tiket yang dijual terdiri atas empat kategori dengan harga yang berbeda-beda.

Untuk kategori Green dipatok dengan harga Rp 850ribu, kategori Yellow dihargai Rp 1.450.000, untuk kategori Blue Rp 2.150.000 dan paling mahal yakni kategori Pink dengan harga Rp. 2.600.000.

 Tiket konser SHINee World V di Indonesia.

Semua tiket ini baru bisa dibeli pada Senin, 24 Oktober 2016 melalui situs loket.com. Namun, begitu harga tiket konser dirilis, para penggemar SHINee justru banyak yang protes.

Mereka rupanya kecewa lantaran semua penonton akan berdiri saat menonton, apapun kategorinya. "ini all standing? Kasian yang udh beli pink tp tetep harus tetep ngantri panjang," ujar @fanikwardhaani.

 SHINee siap gelar konser di Indonesia pada 12 November 2016 mendatang.

"why all standing??? kyknya saya gak jadi nntn kalau gini," sahut @xoxosoon.

"ini klo g tribune klo beli green yg keliatan kepala org donk bukn SHINee.." @DubuLeader_OnYu menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini