Sukses

Pacar Baru Kartika Putri Bukan dari Kalangan Artis

Kartika Putri tak mau sesumbar apakah sang pria lah yang akan menjadi teman hidupnya kelak.

Liputan6.com, Jakarta Tak lama putus dengan Erick Iskandar, Kartika Putri kembali menjalin hubungan percintaan dengan pria lain. Hanya saja, Kartika Putri tak mau mengumbar siapa pacar barunya tersebut.

Kartika Putri (Zulfa Ayu Sundari/Liputan6.com)

Namun, saat ditemui di belakang panggung ajang InBox Awards 2016, Kartika Putri memberi bocoran perihal kekasih terbarunya itu. Siapa dia?

"Dia bukan dari dunia hiburan. Aku enggak mau yang sama-sama sibuk, jadi harus bisa mengimbangi. Lagian seru ketemu dunia baru," ucap Kartika Putri di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (19/10/2016) malam.

Pun telah mengakui dekat dengan pria lain, namun Kartika Putri tak mau sesumbar apakah sang pria lah yang akan menjadi teman hidupnya kelak.

"Tapi aku enggak mau kemakan omongan sendiri, siapa tahu yang ini belum jodoh, malah jodohnya artis lagi," sambung Kartika Putri.

Sementara itu, Kartika Putri juga mengaku sang kekasih telah menerima dengan tulus dengan dirinya. Termasuk keberadaan anak angkat yang kini diasuh oleh Kartika Putri.

Kartika Putri

"Sudah kenal (sama anak angkat), bagaimana pun aku mengenalkan dia dulu. Kalau saya itu satu paket. Alhamdulilah lancar," kata Kartika Putri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.