Sukses

Aktivitas Song Joong Ki Ini Bikin Netizen Berdebat

Song Joong Ki tampil sangat sederhana saat berbelanja ke supermarket.

Liputan6.com, Seoul - Saat ini sosok Song Joong Ki tengah menjadi sorotan di kalangan pecinta K-Pop. Namun, di balik gemerlap dunia hiburan tempatnya bernaung, Song Joong Ki tetaplah seorang manusia biasa.

 Song Joong Ki (Instagram)

Baru-baru ini, Song Joong Ki tepergok sedang berbelanja di sebuah supermarket di Korea Selatan. Meski berstatus bintang besar, aktor 31 tahun itu tidak tampak glamor.

Aktor yang bermain di Descendants of The Sun tersebut terlihat hanya mengenakan kaus lengan panjang hitam, celana denim, sepatu kets putih dan topi cokelat. Seperti cowok-cowok Korea pada umumnya.

Bahkan menurut saksi mata, Song Joong Ki juga terlihat begitu santai mengajak ngobrol dengan sejumlah penggemar. Foto-foto penampakan pemeran Kapten Yoo Shi Jin ini pun langsung beredar dan viral di dunia maya.

 Song Joong Ki tepergok berbelanja di supermarket.

Banyak yang memberikan acungan jempol pada Song Joong Ki yang tak segan pergi berbelanja sendiri. "Song Joong Ki pergi belanja?? Aku tidak kepikiran sampai kesitu," ujar seorang netizen.

Namun tidak sedikit juga yang merasa berbelanja di supermarket adalah hal umum yang bisa dilakukan siapa saja termasuk Song Joong Ki.

"Song Joong Ki adalah manusia biasa dan dia butuh pergi keluar dan membeli barang-barang, kenapa tidak?" sahut netizen lainnya.(Eka/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini