Sukses

Isukan Tom Hanks Cerai, Media Minta Maaf

Dua media dari grup yang sama meminta maaf karena telah memberitakan Tom Hanks telah bercerai.

Liputan6.com, Jakarta - Jangan asal memberitakan sebuah berita yang tak jelas sumbernya, jika tak mau urusannya runyam. Hal itu terjadi pada dua media bernama Star dan National Enquirer yang memberitakan perceraian Tom Hanks dan istrinya, padahal perceraian itu tidak benar adanya.

Dua media dari grup yang sama meminta maaf karena telah memberitakan Tom Hanks telah bercerai.

Dilansir dari Aceshowbiz, media National Enquirer sebelumnya sempat memberitakan bahwa hubungan Tom Hanks dan istrinya, Rita Wilson, sedang di ujung tanduk dan penyebabnya adalah Meg Ryan. Sedangkan Star sempat memberitakan bahwa Tom Hanks terlibat cinta lokasi dengan rekannya di film Inferno, Felicity Jones.

Sebenarnya Tom Hanks tidak berniat untuk melaporkan media-media tersebut ke pihak berwajib. Ia hanya menyangkal dan bilang "American Media Inc. sebagai pemilik Star dan National Enquirer sering memberitakan cerita palsu untuk menaikkan oplah mereka." Dua media tersebut memang milik grup media American Media Inc. 

Bahkan Tom Hanks dan istrinya sempat menjadikan berita-berita tersebut sebagai bahan lelucon. Tetapi aktor 60 tahun itu akhirnya merasa harus buka mulut agar tidak mengganggu keharmonisan keluarga mereka.

"Pernikahan kami adalah pondasi bagi keluarga, sakral bagi kami, dan kami tidak akan membiarkan hal-hal omong kosong seperti itu karena kami akan merayakan pernikahan kami yang ke-29 pada April mendatang," ujar bapak empat anak itu.

Jatuh cinta di lokasi film, 13 ini jadi pasangan di kehidupan nyata. Foto: Brightside.me.

Kini National Enquirer telah meminta maaf kepada pasangan tersebut dan menulis "Kami tidak bermaksud untuk memberitakan Tom Hanks sedang mengalami segala jenis hubungan yang tidak pantas dengan Meg Ryan, atau ia dan Rita Wilson telah bercerai."

Begitu pula dengan Star yang turut meminta maaf dengan menulis "Kami tidak bermaksud untuk memberitakan Tom Hanks sedang mengalami segala jenis hubungan yang tidak pantas dengan Felicity Jones, atau ia dan Rita Wilson telah bercerai. Kami mohon maaf atas itu semua dan menyesal."   

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.