Sukses

Pasang Foto Ini, Taeyeon Girls Generation Dianggap Lesbi

Unggah foto ini di akun media sosial, Taeyeon `Girls Generation` dianggap pecinta sesama jenis.

Liputan6.com, Jakarta Taeyeon dianggap sebagai salah satu artis yang jarang terdengar gosip miring menerpanya. Taeyeon disebut sebagai idol yang pandai menjaga diri di mata publik.

Namun sebagai artis, kabar miring itu memang kadang menghampirinya. Personel Girls Generation bersuara indah itu terakhir kali membuat heboh dengan kisah cintanya dengan Baekhyun `EXO`.

Kini, Taeyeon dikabarkan sebagai penyuka sesama jenis. Kabar tak menyenangkan itu terjadi setelah Taeyeon memasang foto pelangi di akun media Instagram miliknya, diwartakan Yibada, Kamis (20/10/2016).

Foto yang diunggah Taeyeon Girls Generation membuatnya dianggap sebagai penyuka sesama jenis atau pendukung LGBT (Instagram)

Netizen ramai meninggalkan komentar di foto Taeyeon. Beberapa dari mereka menduga Taeyeon menjadi pendukung Lesbian Gay Bisexual Transexual (LGBT) atau penyuka sesama jenis.

Namun ada juga yang mendukung Taeyeon, menyebut kemungkinan besar pentolan girlband yang disebut dengan SNSD itu tak mengetahui makna artis pelangi. Taeyeon hanya menyukai warna ungu, menjadi dasar warna dari gambar pelangi yang ia unggah.

"Jangan menyebut dia penyuka sesama jenis. Dia hanya menyukai warna ungu. Dia juga tak bermaksud mengunggah pelangi yang dianggap sebagai ikon kaum gay," sebut pengguna kanoviadika.

Taeyeon `Girls Generation`  (Pinterest)

Sementara itu, Taeyeon yang bersolo karier membuktikan dirinya sebagai penyanyi mumpuni dengan karya solo miliknya, I. Hebatnya, Taeyeon sukses menyapu bersih piala di Golden Disc Awards 2016 dengan dua piala, iQiyi Best Female Artist Award dan Bonsang.

Taeyeon juga merilis karya "Why", 17 Juni 2016, single dari album Starlight. Tak lama diluncurkan, proyek solo milik Taeyeon itu mendapatkan perhatian publik, laris manis. Akibatnya, karya tersebut masuk dalam 10 besar Billboard World Albums.

Bahkan, Taeyeon sukses menggelar konser solo Butterfly Kiss di Olympic Park di Seoul, Korea Selatan, dipadati enam ribu orang. Taeyeon dianggap sebagai penyanyi wanita solo yang sukses sepanjang 2016 ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini