Sukses

Intip Kegiatan Sophia Latjuba dengan Anak-anak

Sophia Latjuba mengesampingkan kegiatan keartisannya sejenak dan aktif di kegiatan ini.

Liputan6.com, Jakarta - Sophia Latjuba kini memiliki aktivitas baru di samping profesinya di dunia hiburan. Kegiatan keartisannya pun dikesampingkan sementara sejak dirinya terpilih menjadi salah satu juru bicara tim pemenangan Ahok.

 Tak jarang Ahok dan Sophia Latjuba terlibat dalam sebuah perbincangan yang akrab (Liputan6.com/Panji Diksana)

Sophia Latjuba pun sudah semakin aktif melakukan tugas barunya itu. Hal itu juga terlihat dari sejumlah unggahannya di Instagram pribadinya sejak beberapa hari lalu.

Sejak menjabat sebagai Gubernur DKI, Ahok memang diketahui sudah menjalankan sejumlah program. Dan salah satu program yang menarik perhatian Sophia Latjuba adalah RPTRA (Ruang Publik Terpadu Ramah Anak).

Program ini dirancang agar anak-anak bisa bermain sambil belajar. Saking jatuh cintanya, Sophia Latjuba cukup rajin menyambangi tempat tersebut.

 Sophia Latjuba semakin aktif menjadi juru bicara tim pemenangan Ahok [foto: instagram]

Seperti hari ini, Kamis (20/10/2016), bersama perwakilan Abang None Buku Jakarta, kekasih Ariel NOAH itu mengadakan bedah buku di RPTRA.

"Bersama perwakilan Abang None Buku Jakarta Utara di RPTRA Rumah Susun Marunda , Cilincing. Sebagai kutu buku, saya bangga dengan adik-adik ini. Semoga bisa jumpa lagi buat bincang-bincang dan bedah buku ya," cerita Sophia Latjuba di Instagram.

 Sophia Latjuba saat berada di ruangan Ahok di Balai Kota Jakarta. (Instagram - @sophia_latjuba88)

Seperti diketahui, Sophia terpilih sebagai tim Pemenangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Ahok dan Djarot Saiful Hidayat sejak awal Oktober 2016 ini. Nama Sophia Latjuba masuk dalam daftar atas usulan Partai Nasdem.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.